Prediksi Inggris vs Slovakia di Euro 2024: Modal Pengalaman dan Karakter Calzona

    Baik Perancis, Belgia, Portugal, Jerman atau Spanyol tidak akan menghalangi jalan potensial Inggris ke final, namun kemenangan pada hari Minggu bisa membuka pertandingan perempat final dengan Italia, yang menang melalui adu penalti di Wembley tiga tahun lalu.

    Namun, pertama-tama, The Three Lions ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan melawan Slovakia, setelah memenangkan lima dari enam pertemuan kedua negara hingga saat ini.

    Satu-satunya Inggris gagal menang adalah di Euro 2016 – yakni meraih hasil imbang tanpa gol dalam laga yang membosankan di babak penyisihan grup.

    Modal Pengalaman dan Karakter

    Meskipun preseden tidak memihak mereka, Slovakia tidak akan dianggap enteng oleh lawan mereka yang lebih terkenal. Kemenangan pembuka atas Belgia membuktikan bahwa mereka mampu membuat kejutan.

    Sementara Falcons hanya meraih satu poin dari dua pertandingan berikutnya, kalah dari Ukraina dan bermain imbang 1-1 dengan Rumania.

    Mereka lolos dengan finis ketiga di Grup E, di mana masing-masing tim mengumpulkan empat poin.

    Baca juga:Mereka-reka Lawan dan Peluang Inggris Mencapai Final Euro 2024, Ini Skemanya

    Ondrej Duda mencetak gol yang membuat mereka unggul melawan Rumania, dan sejak itu dia berbicara dengan penuh semangat tentang pelatih kepala Francesco Calzona, yang selalu memberikan pujian atas kebangkitan Slovakia saat itu.

    Sepanjang kampanye kualifikasi Euro 2024, tim Calzona hanya kalah dua kali dalam 10 pertandingan – keduanya kalah dari Portugal.

    Slovakia mencatatkan 37 tembakan dan 13 tepat sasaran dalam laga selama fase grup. Ini membuktikan karakter menyerang dekat dengan mereka.

    Baca Juga :   Ronaldo Minta Maaf, Ungkapkan Sakit Hati Buang Peluang Portugal di Euro 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI