16 Tim Melaju di Euro 2024, Berikut Jadwal hingga Prediksi Tim Pemenang

    Bangsa Magyar juga sangat terlambat untuk menyingkirkan Skotlandia melalui kemenangan 1-0 pada hari Minggu, namun itu pada akhirnya tidak cukup untuk mengklaim empat tempat ketiga terbaik yang diperebutkan.

    Mereka bersama dengan Tentara Tartan telah gagal untuk merebut tiket. lolos dari babak penyisihan grup.

    Siapa yang lolos dari Grup B?

    Spanyol, Italia

    Spanyol telah melaju ke babak 16 besar dengan rekor sempurna, menindaklanjuti kemenangan 3-0 atas Kroasia dengan kemenangan 1-0 berturut-turut atas Italia dan Albania, mengalahkan Albania pada Senin malam berkat gol di babak pertama dari Ferran Torres.

    Pasukan Luis de la Fuente finis di puncak grup dengan maksimum sembilan poin, unggul lima poin dari tim peringkat kedua Italia, yang mencetak gol penyeimbang dramatis pada menit ke-98 untuk menyelamatkan satu poin berharga dalam hasil imbang 1-1 dengan Kroasia untuk otomatis melaju ke 16 besar.

    Baca juga:Dramatis, Italia Rebut Tiket Babak 16 Besar Euro 2024, Ini Skenario Kroasia Lolos

    Sementara Kroasia finis ketiga dengan hanya dua poin dan gagal lolos ke babak sistem gugur turnamen besar untuk pertama kalinya sejak Piala Dunia 2014.

    Adapun Albania, mereka duduk di posisi terbawah Grup B dan juga tersingkir dari Euro 2024 setelah hanya meraih satu poin dalam tiga pertandingan grup mereka.

    Siapa yang lolos dari Grup C?

    Inggris, Denmark, Slovenia

    Berkat Spanyol yang mengalahkan Albania di pertandingan terakhir Grup B, Inggris memastikan lolos ke babak 16 besar dan dijamin mengamankan setidaknya satu dari empat tempat ketiga terbaik menjelang pertandingan terakhir Grup C.

    Baca Juga :   Costa Jadi Pahlawan Portugal di Euro 2024 Setelah Ronaldo Sia-siakan Peluang Emas

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI