Kecanggihan NMax Turbo Jadi Alasan Puluhan Anggota YNCI Kepincut Pesan Varian Baru Yamaha NMax

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA- Kehadiran skutik baru Yamaha, NMax Turbo disambut hangat para penggemarnya yang tergabung dalam komunitas Yamahas NMax Club Indonesia (YNCI).

    Seperti diketahui, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan varian terbaru All New Yamaha NMax, NMax Turbo, Rabu (12/6/2024).

    Beberapa menit usai launching, Yamaha NMax Turbo sudah mendapat sambutan hangat para komunitas motor, di antaranya adalah YNCI.

    Wakil Ketua Umum YNCI, Joko Prasetio di Jakarta mengatakan untuk kelas skutik, Yamaha NMax tak perlu diragukan lagi, apalagi NMax Turbo ini semakin canggih.

    Saking antusiasnya menyambut kehadiran NMax Turbo, puluhan anggota YNCI se Indonesia berminat untuk memesannya.

    “Tadi saya coba bagikan di grup, tanggapan anggota sangat antusias. Bahkan puluhan anggota berminat memesan NMax Turbo,” katanya.

    Selain itu, pihaknya juga meminta agar Yamaha melakukan distribusi NMax Turbo merata ke seluruh Indonesia, khususnya ke luar Jawa karena sekitar 13 ribu anggota YNCI tersebar di seluruh Indonesia.

    “Namun yang aktif hanya sekitar 11 ribu, terdiri dari 267 chapter dari Aceh hingga Papua,” pungkasnya.

    Diketahui, Yamaha NMax terbaru hadir dalam empat varian, yakni NMAX Neo, NMAX Neo S Version, NMAX Turbo dan NMAX Turbo Tech MAX.

    Soal harga, Yamaha NMAX NEO dibanderol dengan harga Rp32.700.000 untuk tipe Standard dan Rp33.700.000 untuk Tipe S Version (On the road Jakarta).

    Sedangkan NMax Turbo dibanderol dengan harga Rp37.750.000, lalu varian tertingginya sementara untuk tipe tertinggi NMAX “Turbo” Tech MAX memiliki 1 warna yaitu Magma Black yang dipasarkan di harga Rp43.250.000 (OTR Jakarta).

    Baca Juga :   Indonesia Dinilai Masih Menjanjikan Bagi Investor Industri Otomotif

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI