Sukses di Jawa Tengah, Yamaha Gelar Clan Of Classy di Jakarta Libatkan Ratusan Konsumen dan Blogger Nasional

    Selain eco riding challenge, kompetisi lain yang dibuka untuk seluruh peserta adalah Classy Snapshot yang merupakan kompetisi pembuatan konten digital di media sosial bersama jajaran skutik Classy Yamaha selama acara berlangsung.

    Sesampainya di Tanatap Coffee, rangkaian acara COC dilanjutkan dengan kegiatan workshop.

    Sesi pertama mengangkat soal seni modifikasi painting pada motor yang dibawakan oleh Nova Tiga Belas dan kemudian dilanjutkan dengan workshop terkait produk after market yang disampaikan oleh Brand GMA Product.

    Kegiatan seru lainnya yang tersaji pada event COC edisi Jakarta, yaitu dengan turut digelarnya kontes modifikasi yang menampilkan motor-motor Fazzio milik peserta yang telah mendapatkan sentuhan kreativitas.

    Setidaknya ada 8 motor terpilih miliki peserta yang dipajang dan dinilai di area Tanatap Coffee oleh para dewan juri untuk kemudian diumumkan 3 pemenang terbaik.

    Dengan banyaknya aktivitas menarik yang tersaji selama COC edisi Jakarta, para biker Classy Yamaha yang mengikuti acara pun menyampaikan berbagai apresiasinya atas terselenggaranya event tersebut.

    Rafli Pratama adalah di antaranya.

    Pengguna Fazzio Hybrid Connected ini mengatakan acaranya seru dan keren.

    “Bnyak edukasi yang didapat dari acara ini khususnya terkait tips-tips modifikasi untuk motor Classy Yamaha yang dibawakan oleh bengkel painting Nova Tiga Belas dan aksesoris ternama GMA. Karena memang sebagiannya ada pengguna skutik Fazzio, saya pun merasa sangat tertarik untuk melakukan modif-modif kecil terhadap tampilan motor agar terlihat lebih keren. Acara sunmorinya juga gak kalah seru, karena Yamaha sukses ngajak lebih dari 80 pengguna skutik Classy Yamaha untuk melakukan city touring. Dan bisa dilihat, kita pun langsung jadi pusat perhatian selama di jalan,” ungkapnya.

    Baca Juga :   Bacaan Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun 1 Muharram 1446 H Dibaca Usai Sholat Ashar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI