Raih Gelar Rookie of the Year Otomotif Award 2024, ini Dia Fitur Unggulan dan Harga LEXi LX 155

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA- Tampilannya yang segar dan desain menarik, LEXi LX 155 sukses memikat para pecinta skutik Yamaha Tanah Air sejak kali pertama diperkenalkan Januari lalu.

    Kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang semakin kompleks seiring dengan perkembangan teknologi dan juga tren gaya hidup, mendorong Yamaha untuk terus berinovasi dalam memperbarui jajaran produk terbaiknya, di antaranya dengan menghadirkan LEXi LX 155 ini.

    Produk ini turut mendapatkan sentuhan pembaruan baik dari segi performa mesin maupun fitur berkendaranya.

    Melihat begitu banyaknya peningkatan yang diberikan pada motor ini, maka tidak heran jika skutik tersebut sukses menyabet gelar Rookie of The Year di ajang penghargaan tahunan bergengsi OTOMOTIF Award 2024.

    Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., Antonius Widiantoro mengakui dengan LEXi LX 155 sebagai Rookie of The Year tahun ini, menunjukan bahwa motor tersebut telah diakui kualitasnya sebagai salah satu motor terbaik oleh masyarakat Indonesia.

    Hal itu tentunya tidak terlepas dari kelebihan produk yang mampu memberikan nilai tambah kepada konsumen, baik itu dari segi tampilan desain atraktif khas MAXi, performa mesin Blue Core 155cc yang bertenaga dan irit, serta dek lega dan rata yang dapat mendukung pengalaman berkendara lebih menyenangkan.

    “Motor ini mumpuni saat digunakan di area perkotaan maupun touring sekalipun,” ungkapnya.

    Fitur Unggulan LEXi LX 155

    1. Mesin Blue Core 155cc Generasi Terbaru

    Salah satu kejutan yang dibawa oleh LEXi LX 155 adalah penggunaan mesin Bluecore 155cc generasi terbaru yang punya sentuhan peningkatan pada bagian camshaft, piston, head serta jalur oli.

    Baca Juga :   Indonesia Dinilai Masih Menjanjikan Bagi Investor Industri Otomotif

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI