Bupati Lantik Pengurus LPTQ Balangan Periode 2024-2028

    WARTABANJAR.COM, PARINGIN – Bupati Balangan, Abdul Hadi melantik 37 pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Balangan Periode 2024-2028. Pelantikan berlangsung di Mahligai Mayang Maurai, Paringin, Senin (20/5/2024) lalu.

    Bupati Balangan, Abdul Hadi sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas pengabdian dari pengurus sebelumnya yang telah konsisten bisa terus mengembangkan para kafilah yang handal dan unggul.

    Diketahui sebelumnya Kabupaten Balangan sendiri mampu konsisten mempertahankan posisi ke enam pada ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXXVI di Kabupaten Tapin.

    Ia menegaskan, bahwa pemerintah bersama LPTQ Balangan memiliki tugas besar, yakni bagaimana harus menyisir para kafilah yang handal dan unggul dari hulu ke hilir untuk mencari permata dalam mempersiapkan menuju ajang MTQ yang akan datang.

    “Dengan dilantiknya pengurus yang baru nantinya kita bisa bersinergi untuk mengembangkan bidang-bidang mana saja yang menjadi potensi untuk bisa mencapai target posisi masuk tiga besar di MTQ berikutnya,” katanya.

    Baca Juga : Dinas PUPR Balangan Sosialisasi Bedah Rumah Tahap Pertama, Rehab 381 Unit dari 4 Kecamatan

    Sejalan dengan harapan Bupati, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Balangan, Saribuddin optimis dengan dilantiknya pengurus LPTQ yang baru bisa memberikan hasil yang terbaik.

    Dalam waktu dekat ini, para pengurus LPTQ yang baru dilantik akan melakukan pertemuan intensif untuk menentukan bidang-bidang yang akan dikembangkan secara maksimal untuk mencapai target tiga besar di MTQ berikutnya.

    Baca Juga :   Bakti Sosial On The Spot Bhayangkara Akpol 1992 Digelar di Kubah Basirih

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI