Begini Keseruan Karnaval Budaya FBIM 2024 Sampai-Sampai Pj Bupati Barsel Ikut jalan Kaki

    WARTABANJAR,COM PALANGKARAYA – Pawai Karnaval Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Barsel 2024 kian semarak dengan keikutsertaan Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel), Deddy Winarwan, Minggu (19/05/2024). Dirinya didampingi istrinya, Erna Ardiani Palupi selaku Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Barsel hadir berjalan kaki bersama peserta pawai.

    Pawai karnaval FBIM yang dilepas oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tersebut dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Kalteng ke- 67. Kegiatan tahun ini berlansung cukup meriah dan semarak yang dipusatkan di Bundaran Besar Kota Palangkaraya.

    Baca juga: Tingkatkan Kesiapan Keterampilan Hadapi Bencana, 240 Anggota Satlinmas Kecamatan Paringin Ikuti Pelatihan

    Deddy bersama Erna, dari pantauan Wartabanjar.com,  ikut berjalan kaki dalam kontingen Barsel. Keduanya mengenakan pakaian adat Dayak berwarna hitam hingga menarik perhatian ribuan warga.

    Meski cuaca kota Palangkaraya cukup panas dengan rute yang jauh dari bundaran menuju Jalan Yos Sudarso, tidak menyurutkan semangat keduanya untuk menyelesaikan karnaval FBIM tersebut.

    Sebelum pawai Deddy mengatakan, dengan adanya kerjasama dan kolaborasi seluruh stakeholder termasuk tokoh agama, masyarakat, pemuda dan adat Kabupaten Barsel siap menampilkan atrasi terbaiknya.

    Baca juga: Usai DIjewer DPR, Mendikbud Nadiem Janji Stop Kenaikan UKT

    “Saya bersama Sekda dan jajaran kita turun langsung ikut serta dalam kontingen, hal tersebut untuk memberikan semangat lansung kepada para peserta karnaval FBIM kali ini,” ungkap Deddy Winarwan.

    Baca Juga :   Berikut Pesan Pj Bupati Barito Selatan Kepada Puluhan Kades dan BPD yang Baru dikukuhkan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI