Tim Pencak Silat Balangan Borong 6 Medali, 2 Emas dan 4 Perunggu

    WARTABANJAR.COM, KANDANGAN – Prestasi ditorehkan Tim Pencak Silat Balangan yang bertanding di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan 2024 di Kabupaten Kandangan.

    Tim pencak silat Balangan berhasil menyabet dua medali emas dan empat perunggu dalam pertandingan yang digelar di Gedung Beladiri Stadion Ganda, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Rabu (15/5/2024).

    Dengan performa teknik yang apik dan semangat juang yang tinggi, para pesilat muda ini berhasil mengatasi setiap tantangan yang dihadapi dari babak kualifikasi hingga final.

    Pelatih Pencak Silat Balangan, Ahmad Juliansyah mengungkapkan dari 14 atlet yang diturunkan, timnya berhasil memperoleh dua medali emas dan empat perunggu.

    Baca juga: Perdana Menteri Slovakia Diberondong Tembakan, Kritis di Rumah Sakit

    “Alhamdulillah untuk cabor pencak silat POPDA 2024 di Hulu Sungai Selatan, kami bisa memberikan dua medali emas dan empat perunggu,” ujarnya.

    Melihat dari pertandingan tersebut, ia mengatakan hasil ini nantinya akan menjadi tolak ukur dirinya untuk lebih giat lagi dalam melakukan pelatihan, kegiatan serta menciptakan strategi baru.

    Pada kesempatan ini, Juli juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah khususnya Disporapar Balangan atas fasilitas dan apresiasi yang telah diberikan kepada cabor pencak silat Balangan.

    “Terima kasih setingi-tingginya kami ucapkan kepada pemerintah daerah Khususnya Disporapar Kabupaten Balangan,” ungkapnya. (ernawati/mc)

    Editor: Erna Djedi

     

    Baca Juga :   DPC Wirawati Catur Panca Balangan Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua Pengurus Provinsi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI