Pembalap Yamaha Aditama (STSJ Kaltim) Sabian Fathul Jawara Oneprix Round 2 2024

    WARTABANJAR.COM, PALANGKA RAYA – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) balap motor bertajuk Oneprix 2024 Putaran II, yang berlangsung di Sirkuit Sabaru Kota Palangka Raya, Sabtu dan Minggu 11-12 Mei 2024 berlangsung seru.

    Jalannya lomba pun disambut antusias masyarakat Palangka Raya dan sekitarnya sangat untuk menyaksikan event bergengsi ini.
    Dari balapan Oneprix 2024 putaran II tersebut, pebalap Yamaha Kaltim untuk Oneprix 3 Kelas Rookie, Team Yamaha Yamalube SCM Group Aditama NHK VND SSS GDT Berau, yang menurunkan 2 pembalapnya di kelas Rookie (OP3), pada kejuaraan Oneprix Round 2 race 2 yang berlangsung Minggu, sukses menyabet podium 1 dan 3. Podium 1 sukses ditempati Sabian Fathul Ilmi dan podium 3 oleh pebalap Danadyaksa Winda Pangestu.

    Sementara untuk Oneprix 1 Kelas Expert, pebalap Kaltim Chandra Hermawan berhasil meraih podium ketiga. Di kelas ini Hafid Pratama kembali berhasil menjadi jawara finish di posisi pertama, posisi 2 diraih Kiki Manurung tim JPNW asal Riau.

    Baca Juga : 37 Nasabah Bank Kalsel Jadi Pemenang Undian Nasional Tabungan Simpeda

    Manajer tima Yamaha Yamalube SCM Group Aditama NHK VND SSS STSJ GDT Berau, Kaltim, Akmal menuturkan jika persiapan Sabian pada Oneprix round 2 kali ini memang sangat siap, dan hasilnya sesuai target.

    “Untuk Sabian dan Aksa memang kita target untuk podium pada round 2 di Palangkaraya. Karena di round satu kami tidak bisa maksimal di karenakan cuaca,” kata Akmal.

    “Dan untuk Chandra yang baru naik expert potensi untuk naik podium sudah terlihat di seri 1 namun belum rejekinya dewi fortuna belum berpihak. Dan pada round 2 di Palangkaraya dari race 1 dan race 2 , Chandra selalu ada di barisan depan sampai last lap dan bahkan sempat memipin tapi sayang race 1 belum rejeki lagi,” terangnya.

    Baca Juga :   Polda Kalteng Amankan Tiga Tersangka Kasus Pencurian Sekolah Lintas Provinsi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI