Long Weekend, Arus Liburan Terminal Gambut Barakat Ramai

    WARTABANJAR.COM, GAMBUT – Momen long weekend, Terminal Gambut Barakat dipenuhi oleh penumpang yang ingin menikmati hari libur nasional dan cuti bersama.

    Dari pantauan Wartabanjar.com, pada Jumat (10/05/2024) koridor dua tujuan Banjarmasin di Terminal Gambut Barakat dipenuhi oleh penumpang yang datang dari Banjarbaru maupun Bati-Bati.

    Bahkan, antrian penumpang terlihat lebih panjang dibanding hari libur akhir pekan (Sabtu-Minggu).

    Dadan Ridwan, sopir bis yang biasa melayani penumpang di terminal tersebut menjelaskan, saat momen liburan jumlah penumpang memang mengalami peningkatan.

    Baca juga: Polres Banjarbaru Gagalkan Kiriman Ganja Menggunakan Ekspedisi

    “Arus liburan di Terminal Gambut di liburan kali ini mengalami peningkatan, rata-rata penumpang dari arah Banjarbaru menuju Banjarmasin dan sebaliknya,” ungkap Dadan.

    Salah seorang penumpang, Dewi menyebut, dirinya mengaku senang dan nyaman menggunakan bus Trans Banjarbakula. Karena itulah Dewi sangat menikmati transportasi umum yang resmi diambil alih Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan ini.

    “Bus ini salah satu kemajuan transportasi yang tepat sasaran. Sebagai pengguna, saya merasa terbantu,” ujarnya.

    Baca juga: Polisi Tangkap Pelaku Pemalakan di Depan PAM Bandarmasih

    Ia merasa, naik bus Trans Banjarbakula untuk sekedar mencari hiburan ke Banjarmasin dengan harga yang murah, yakni hanya Rp. 5000 saja adalah hal yang bagus.

    “Kalau naik motor kita pulang pergi bensin lumayan ya belum lagi panas dan capek, kalau naik bus tinggal duduk manis gak panas gak kehujanan,” tandasnya.

    Baca Juga :   Pemkot Banjarbaru Beri Teman Tuli Bimtek Bahasa Isyarat Agama Islam

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI