Polresta Banjarmasin Gelar Nobar Presisi WIN Laga U-23 Indonesia Vs U23 Guinea

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin menggelar Nonton Bareng (Nobar) Presisi laga play off antara Timnas U-23 Indonesia vs Guinea, di Halaman Mapolresta Banjarmasin, Kamis (8/5) malam. Kegiatan tersebut, turut dihadiri jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin, serta ribuan masyarakat Kota Banjarmasin, yang datang untuk menyaksikan laga tersebut.

     

    Diketahui sebelumnya, laga tersebut merupakan laga penentu, untuk mendapatkan tiket menuju ke Olimpiade 2024 di Francis.

     

    Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap Timnas Indonesia yang bertanding dalam laga tersebut. Selain itu, lanjut Kapolresta, kegiatan ini juga agar lebih mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat Banjarmasin.

     

    “Olahraga khususnya sepakbola ini adalah berkat bangsa, yang dapat mempersatukan kita semua, sehingga tidak ada yang terpecah belah,” ujar Kapolresta seperti dikutip Wartabanjar.com usai Nobar.

     

    Baca juga: Keberanian Farhan Rizky Saat Mahasiswa Unpam Dikeroyok di Tangerang Diapresiasi Kemenag

     

    Meski kalah, dirinya meminta masyarakat untuk tetap mendukung Garuda Muda. Pasalnya, mereka sudah berjuang optimal untuk mengupayakan prestasi Indonesia di kancah internasional.

     

    “Meski pun timnas Indonesia terpaksa harus kalah dalam laga tersebut, namun kita semua tetap senang dan akan selalu mendukung timnas Indonesia,” lanjutnya.

     

    Sabana juga menuturkan, pihaknya akan lebih sering lagi menggelar kegiatan seperti ini, agar lebih terjalin lagi tali silaturahmi.

    Baca Juga :   POPDA 2024, Atlet Pencak Silat Tanah Bumbu Melaju Ke Semifinal

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI