Penyebab Bandara Syamsudin Noor Masih Sandang Gelar Bandar Udara Terburuk Nomor 1 Dunia, ini Kata Angkasa Pura

    Sebagai pendatang baru di AirHelp Score, bandara yang melayani pulau wisata populer di Bali ini mendapat peringkat tinggi untuk makanan dan toko-tokonya.

    DPS menawarkan beragam restoran lokal dan internasional yang menghiasi ruang tunggu keberangkatan di terminal domestik dan internasional.

    Meski menjanjikan makanan enak, kinerja Bandara Internasional Denpasar yang tepat waktu masih jauh dari harapan.

    Banyak ulasan pelanggan merujuk pada waktu tunggu yang lama di pos pemeriksaan keamanan dan imigrasi, yang berarti bahwa pengalaman pelanggan di bandara belum optimal.

    5. Bandara Nikola Tesla Beograd (BEG)

    Skor 6,51/10

    Bandara internasional terbesar dan tersibuk di Serbia juga mendapat nilai terburuk.

    Dengan peringkat rata-rata yang wajar untuk makanan dan toko serta opini pelanggan, kelemahan paling signifikan adalah rendahnya peringkat kinerja tepat waktu.

    Namun, Beograd adalah salah satu permata tersembunyi di Eropa dalam hal pariwisata, jadi jangan biarkan peringkat bandara membuat Anda kecewa.

    4. Bandara Lisbon Humberto Delgado (LIS)

    Skor 6,48/10

    Dinamakan berdasarkan nama jenderal, diplomat, dan politisi Portugis yang terkenal, LIS mengangkut penumpang ke tujuan domestik, serta ke benua Eropa yang lebih luas dan bahkan hingga Amerika Utara dan Selatan.

    Umumnya bandara ini mendapat skor buruk dalam kinerja tepat waktu, tetapi setidaknya bandara ini memiliki pilihan restoran, kafe, dan restoran yang layak.

    3. Bandara London Gatwick (LGW)

    Skor 6,43/10

    Masih di bawah angka sebelum Covid, LGW menampung total 32,9 juta penumpang pada tahun 2022 dan lebih dari 50% di antaranya terbang dengan maskapai hemat EasyJet.

    Baca Juga :   Nomor Urut Pilwali Banjarbaru : Hj Erna Lisa Halaby-Wartono Nomor 1, Aditya-Habib Abdullah Nomor 2

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI