Paman Birin Jadi Saksi Pernikahan Doni Saputra dengan Fitria Azzahra, Doakan Keduanya Sakinah Mawadah Warahmah

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin menghadiri sekaligus menjadi saksi dari nikah pasangan Doni Saputra. Putra  H Johansyah dan Hj Misnawati itu menikah dengan Fitria Azzahra Rezeqi, putri H Taufik Hidayat dan Hj Sri Erliani di Fugo Hotel Banjarmasin, Jumat (19/4/2024).

    Setelah pembacaan ayat-ayat suci Alqur’an oleh H Ahmad Baihaqi dan tausiah Habib Ali Khaidir Alkaf, dilangsungkan prosesi ijab kabul, dipimpin Kepala KUA Banjarmasin Tengah, H Hasbi Assidiqi, disaksikan juga Pangeran Khairul Saleh sebagai saksi pihak keluarga perempuan.

    Usai prosesi akad nikah, Gubernur Kalsel Paman Birin pun mendoakan kedua mempelai membentuk keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warahmah.

    “Selamat berbahagia. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah serta Insya Allah memberi manfaat untuk masyarakat, keluarga dan agama,” sampai Paman Birin.

    Kehadiran Paman Birin pun membawa kebahagian bagi pasangan Doni Saputra dan Fitri Azzhara.

    Kebahagiaan juga terlihat dari keluarga besar kedua mempelai serta tamu undangan lainnya.

    Sebelumnya, dr Sulaiman Umar Sidiq mewakili pihak mempelai pria yakni keluarga H Johansyah dan Hj Misbawati menyampaikan sambutan pihak keluarga yang mengantarkan Doni Saputra untuk dinikahkan dengan Fitria Azzahra Rizki sekaligus menjadi bagian keluarga H Taufik Hidayat.

    Menyertai penyerahan pihak pria, dibawakan atau menyerahkan mas kawin dan seluruh perlengkapan lainnya yang diharapkan bermanfaat untuk pihak pengantin dan menjalani bahtera rumah tangga dengan sakinah dan mawadah.

    Baca Juga :   Meriah! Pawai Tahun Baru Islam di Kabupaten Banjar Diikuti Ribuan Peserta

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI