Begini Persiapan Pelindo Solusi L0gistik di Jalan Tol Cibitung – Cilincing (JTCC) Sambut Arus Mudik Lebaran 2024

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Menyambut arus mudik Lebaran 2024, PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL) melalui PT Cibitung Tanjung Priok Port Tollways (PT CTP) telah melakukan serangkaian persiapan pada jalur Jalan Tol Cibitung – Cilincing (JTCC). Persiapan yang dilakukan meliputi pengecekan kondisi jalan, kesiapan operasional bidang lalu lintas, dan kesiapan layanan transaksi, serta terus melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait.

    Demikian dikatakan SVP Sekretariat Perusahaan Pelindo Solusi Logistik Kiki M Hikmat, di Jakarta, Rabu (27/03/2024). Dirinya mengatakan, upaya persiapan yang dikakukan tersebut untuk memperlancar perjalanan masyarakat ke kampung halamannya.

    “Menghadapi arus mudik lebaran tahun 2024 ini, kami akan terus melakukan persiapan secara intensif. Sehingga dapat mendukung perjalanan yang aman, lancar, dan nyaman bagi masyarakat,” tutur Kiki seperti dikutip Wartabanjar.com.

    Baca juga: Partai Gerindra Gembira PPP Gabung Koalisi Indonesia Maju

    Untuk kesiapan layanan lalu lintas, JTCC telah menyiapkan sarana dan armada unit layanan lalu lintas diantaranya 3 (tiga) unit kendaraan derek, 3 (tiga) unit kendaraan mobile customer service, 1 (satu) unit kendaraan Satgas Kamtib, 2 (dua) unit kendaraan ambulance, 1 (satu) unit kendaraan rescue, dan 2 kendaraan Patroli Jalan Raya.

    Sedangkan untuk kesiapan layanan transaksi, saat ini telah dilakukan pemenuhan gardu operasi, pengoperasian mobile reader dan mesin EDC, pemenuhan petugas pengumpul tol, serta pemenuhan petugas teknisi peralatan tol.

    Baca Juga :   Infrastruktur Mutu Indonesia Duduki Peringkat 27 Dunia, Cek Peringkat di ASEAN

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI