Tips Menjerat dan Mengusir Lalat Di Dapur Yang Ampuh Tanpa Bahan Kimia

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Ada tips menjerat lalat dan mengusir lalat di dapur. Karena dimana-mana yang namanya lalat memang serangga menjijikkan. Bukan hanya itu, lalat merupakan sumber penyebaran penyakit ke tubuh kita.

    Apakah dapur Anda sering dikerubuti serangga kecil bersayap, yang juga dikenal sebagai lalat buah? Serangga ini bisa dipastikan membuat selera makan anda jadi menurun. Tak pelak jika banyak yang menyatakan perang melawan lalat yang telah mengubah surga kuliner menjadi bak neraka.

    Tapi jangan kuatir! Wartabanjar.com mempunyai solusi Do It Yourself (DIY) terbaik untuk membersihkan dapur anda dari tamu tak diundang ini. Namanya, Perangkap Cuka Sari Apel!

    Lalat buah merupakan gangguan yang umum terjadi, terutama pada musim buah-buahan dan sayuran matang. Makhluk kecil ini tampaknya muncul entah dari mana, berkerumun di dapur Anda, dan langsung menuju ke produk berharga Anda.

    Menariknya, tips ini tidak memerlukan bahan kimia berbahaya atau pembasmi hama yang mahal untuk menghilangkannya. Dengan Perangkap Cuka Sari Apel, anda dapat mengusir lalat buah dengan cara yang aman, ramah lingkungan, dan hemat biaya.

    Baca juga: Kunjungi Tanah Bumbu, Menhan Prabowo Subianto Disambut Haji Isam

    Perangkap Cuka Sari Apel adalah metode sederhana namun sangat efektif untuk menjebak dan membasmi lalat buah. Pertama-tama yang anda perlukan antara lain:

    1. Gelas atau toples kecil
    2. cuka sari apel
    3. Sabun cuci piring
    4. Bungkus plastik
    5. Sebuah karet gelang
    6. Tusuk gigi

    Jika bahan-bahan tersebut sudah tersedia, mari kita ikuti langkah-langkah berikutnya:

    Baca Juga :   Polda Metro Proses Anggotanya ke Propam Gara-Gara ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI