Bocoran Sinopsis Wonderful World Episode 3: Sisi Kelam Cha Eun Woo Perlahan Terungkap

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- MBC membagikan foto-foto teaser karakter Cha Eun Woo untuk drakor Wonderful World episode 3 yang akan tayang, Jumat (8/3/2024) malam ini.

    Wonderful World adalah drakor thriller emosional tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), seorang wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis, dan Kwon Sun Yool (Cha Eun Woo) yang menjalani kehidupan yang sulit setelah putus sekolah kedokteran sampai dia tiba-tiba terlibat dengan Eun Soo Hyun.

    Bocoran Wonderful World Episode 3

    Di Wonderful World episode 2, pemirsa diperkenalkan dengan karakter Cha Eun Woo, Kwon Sun Yool, yang hidupnya berubah menjadi kacau setelah kehilangan keluarganya dalam kebakaran tragis.

    Pada siang hari, Sun Yool bekerja di tempat barang rongsokan, namun pada malam hari, dia menjalankan tugas untuk Kim Joon (Park Hyuk Kwon), menyelinap ke dalam gedung untuk mengumpulkan bukti melawan musuh politik Kim Joon.

    Dalam potongan gambar episode 3 ini, Sun Yool berdiri di tepi sungai, tatapan tajamnya tertuju pada sungai saat dia mati-matian mencari sesuatu bahkan ketika polisi ikut campur.

    Meskipun celananya basah kuyup dan ada perlawanan dari penegak hukum, Sun Yool dengan panik menyisir semak-semak, tekadnya yang tak tergoyahkan di tengah intervensi polisi meningkatkan rasa ingin tahu tentang pencariannya.

    Bocoran dari tim produksi drama ini, mulai episode ketiga, rahasia Kwon Sun Yool akan terungkap satu per satu.

    “Tunggu aja narasi misterius dan rasa sakit yang tersembunyi di balik karakter Kwon Sun Yool yang kasar dan kelam, serta hubungannya dengan Eun Soo Hyun,” ucap tim produksi dilansir dari Soompi, Jumat (8/3/2024).

    Baca Juga :   Yudha Arfandi Dituntut Hukuman Mati Atas Pembunuhan Bocah Dante di Kolam Renang Hotel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI