Puncak HPN 2024, PLN UIP3B Kalimantan Sinergi Bersama PWI Dukung Jurnalisme Berkualitas

    WARTABANJAR.COM – PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban (UIP3B) Kalimantan mendukung penyelenggaraan Puncak Hari Pers Nasional (HPN) di Econvention Ancol, Jakarta Utara (20/2/2024). Dukungan terhadap HPN yang diperingati setiap tanggal 9 Februari ini merupakan wujud sinergi PLN dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang telah terjalin baik selama ini.

    Acara yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beserta Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi, dan Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menjadi puncak apresiasi terhadap seluruh insan pers yang telah berkontribusi dalam memajukan dan menjaga keutuhan bangsa Indonesia.

    Abdul Salam Nganro, General Manager PLN UIP3B Kalimantan menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional dan rasa terima kasih karena telah konsisten menemani PLN dalam menyampaikan informasi dan edukasi ketenagalistrikan yang selama ini dapat tersampaikan dengan baik ke masyarakat.

    “Semoga rekan media tetap menjadi salah satu pilar penjaga dalam mengawal keakuratan informasi yang tertuang secara berintegritas dan kredibel, dalam bentuk berita yang berkualitas untuk masyarakat,” ungkapnya.

    Dalam kesempatan yang sama, Salam juga memberikan apresiasi secara khusus kepada PWI Kalimantan Selatan, PWI Kalimantan Tengah, PWI Kalimantan Barat dan PWI Kalimantan Timur dalam mengawal penyajian informasi dan pers khususnya di pulau Kalimantan.

    Baca Juga :   PLN Manfaatkan Isolator Sebagai Inovasi Media Transplantasi Terumbu Karang Pantai Damba Enggang Borneo Balikpapan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI