DKP3 Balangan Gelar Pangan Murah di Batumandi, Upaya Kendalikan Inflasi

WARTABANJAR.COM, PARINGIN – Dalam rangka pengendalian inflasi dan stabilisasi harga pangan, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kabupaten Balangan menggelar Gerai Pangan Murah, di halaman Kantor Camat Batumandi, Kecamatan Batumandi, Jumat (2/2/2024).

Disampaikan Kepala Bidang Ketahanan Pangan Kabupaten Balangan, Neneng Jamilah, bahwa dalam gerai tersebut pihaknya telah menyediakan sejumlah kebutuhan sembako dengan harga lebih murah dibanding harga pasar pada umumnya.

“Bahan pokok yang dijual ada gula putih, telur, tepung, beras yang bekerja sama dengan Bulog dan Indofood,” sampainya.

Neneng berharap melalui kegiatan ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, serta inflasi khususnya di Kecamatan Batumandi bisa terkendali.

Baca juga: BKD Kalsel Cross Check 7.000 Formasi Usulan SKPD, Terbanyak Guru dan Nakes

“Harapannya tahun 2024 ini akan melakukan kegiatan lagi dan sukses membantu meringankan kebutuhan masyarakat Balangan untuk menekan inflasi dengan barang yang dijual,” harapnya.

Pada kesempatan ini, Camat Batumandi, Abdul Khair, sangat berterima kasih kepada DKP3 Kabupaten Balangan atas terlaksananya gerai pangan murah di Kecamatan Batumandi.

“Alhamdulillah sangat senang sekali karena telah membantu masyarakat yang ada di Batumandi yang saat ini berbelanja dan antusias masyarakat sangat luar biasa bahkan barang yang disediakan pun ludes dibeli,” ujarnya.

Abdul Khair juga mengharapkan hal yang sama agar gerai pangan murah tersebut bisa digelar kembali di desa lain dan membantu masyarakat Kabupaten Balangan.

Baca Juga :   Viral, Acil Pakai Daster dan Wanita Rambut Cat Pirang Berungkup di Jalan Mabuun Tabalong

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI