Donasi Tahap 2 UPZ Bank Kalsel untuk Palestina Terkumpul Rp 29 Juta

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel membuka donasi kemanusiaan untuk para korban perang di Palestina.

Donasi kemanusiaan berasal dari seluruh karyawan Bank Kalsel, di seluruh Unit Kerja kantor pusat dan kantor cabang di Kalsel maupun Kantor Cabang Jakarta.

Donasi mulai dibuka sejak Jumat (13/10) pagi. Hingga saat ini masuk donasi tahap kedua.

Total hingga 2 Februari 2024 donasi tahap 2 untuk Palestina telah terkumpul
sebesar Rp29.679.979-.

Direktur UPZ Bank Kalsel, H M Fajri Muhtadi mengatakan konflik yang terjadi di Palestina itu menarik perhatian pihak Bank Kalsel.

Setelah mendapatkan izin dari manajemen Bank Kalsel, lanjut H Fajri, pihaknya pun membuka donasi kemanusian bagi para korban yang terdampak konflik di Paletina.

“Mungkin dengan bantuan ini tidak sepenuhnya bisa menutupi semuanya, namun setidaknya bisa meringankan beban saudara/i kita yang ada disana,” ujar H Fajri.

Baca Juga

Pemkab Tanbu Bagikan Bantuan Korban Banjir Sebanyak 50 KK

H Fajri menjelaskan, dalam donasi kemanusiaan kali ini pihaknya bekerja sama dengan Baznas Provinsi Kal-Sel untuk menyalurkan bantuan tersebut ke Palestina.

“Untuk bantuan yang disalurkan itu dikhususkan untuk memenuhi keperluan hidup, seperti selimut, logistik, obat-obatan, dan juga lain-lain, apalagi saat ini di sana akan memasuki musim dingin, jadi kita lebih prioritaskan kebutuhan para korban,” jelas H Fajri.

Donasi juga terbuka bagi masyarakat umum yang ingin turut serta berpartisipasi peduli untuk menyumbang bagi para korban yang ada di Palestina, melalui UPZ Bank Kalsel.

Baca Juga :   Tarif Tol TransJawa dan Jalan Layang MBZ Bakal Dinaikkan

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI