Jumat Curhat di Jalan Tembus Mantuil, Kapolresta Imbau Warga Jangan Takut Melapor

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin kembali melakukan Jumat Curhat di kawasan Jalan Tembus Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Jumat (26/1/2024).

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo, yang juga turut dihadiri oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin, Rusnaillah, Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol Agus Sugianto, dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polresta Banjarmasin, serta jajaran Forkompimcam setempat.

    Selain itu, kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua RT, Lurah, tokoh masyarakat, dan juga warga Kecamatan Banjarmasin Selatan.

    Baca juga: Miris! Empat Warga Astambul Tega Gilir Seorang Bocah di Banjarbaru, Diancam Penjara Maksimal 15 Tahun

    Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta mengapresiasi antusias masyarakat dalam memberikan informasi-informasi penting ini kepada pihaknya.

    “Tentunya terkait keluhan masyarakat akan kami tindak lanjuti dengan kegiatan kepolisian yang akan kami tingkatkan, terutama dalam menjelang pemilu 2024 ini,” ucap Kapolresta Banjarmasin.

    Tak hanya itu, Kapolresta juga meminta kepada seluruh masyarakat agar bisa menjadi agen kamtibmas yang baik, dan bisa melaporkan hal-hal yang terjadi di wilayah mereka masing-masing.

    “Silahkan laporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan, seperti banyak anak berkumpul, mabuk, dan lain-lainnya. Saya harap masyarakat bisa membantu menjadi agen kamtibmas,” katanya.

    Lebih lanjut, Sabana mengungkapkan bahwa wilayah Banjarmasin Selatan dipetakan dalam titik kerawanan lantaran di sini jumlah pemilih (penduduk) pada pemilu serentak nanti sangat banyak.

    Baca Juga :   Tunggakan Parkir Duta Mall Kembali Disorot, BPKPAD Ingin Ditinjau Ulang, Dewan Minta Cicilan Segera Diselesaikan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI