Jelang Porwanas 2024, PWI Kalsel Terus Matangkan Persiapan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalsel semakin mematangkan persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Kalsel 2024.

    Guna mematangkan pelaksanaan Porwanas Kalsel 2024 tersebut, PWI Kalsel menggelar rapat persiapan di gedung PWI Kalsel, Jalan Pangeran Hidayatullah, Jumat (19/1/2024) sore.

    Dalam rapat tersebut, beberapa cabang olahraga yang akan dipertandingkan di kancah olahraga wartawan se Indonesia ini pun dipersiapkan, diantaranya Futsal, Bulutangkis, Tenis Meja, Esport dan cabang lainnya.

    Selain cabang olahraga tersebut, dalam Porwanas Kalsel 2024 ini, juga mempertandingkan lomba Karya Jurnalistik, seperti Karya tulis, Fotografi, Videografi dan Reportase Radio.

    Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie mengatakan, bahwa untuk saat ini yang disiapkan adalah teknis awal, venue dan aturan-aturan pertandingannya.

    Baca juga: Broken Hart Bukan Sekadar Patah Hati! Ini Penjelasan Medisnya

    “kita juga meminta kepada para kawan-kawan koordinator cabor untuk mempersiapkan atlet-atletnya,” ujarnya Ketua PWI.

    Lebih lanjut, Helmie menjelaskan, PWI Kalsel bersama Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kalsel akan menyampaikan persiapan lebih lanjut pelaksanaan Porwanas Kalsel 2024 ini ke PWI Pusat dan SIWO PWI Pusat.

    “Nanti saya mendampingi pak Gubernur untuk memberikan paparan persiapan Kalsel menjadi tuan rumah Porwanas 2024 ini,” jelas Helmie.

    “Jadi nanti yang dipaparkan bukan hanya soal venue, tetapi juga soal berapa banyak peserta yang akan hadir,” sambungnya.

    Baca Juga :   Tampil Dominan, Liverpool Babat Bournemouth 3-0

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI