Kankemenag Gembira Ratusan Siswa Madrasah Mendapatkan Kartu Balangan Pintar dari Bupati Abdul Hadi

    Selanjutnya Saiful mengutarakan apresiasi kepada Bupati Balangan atas bantuan yang diberikan. Bantuan melalui Kartu Balangan Pintar menjadi wujud nyata dari komitmen pemerintah untuk memberikan akses pendidikan yang lebih baik kepada masyarakat.

    Dengan adanya bantuan ini, diharapkan siswa-siswa madrasah dapat merasa lebih termotivasi dan siap untuk mengejar prestasi dalam lingkungan belajar mereka. Selain itu, pemberian bantuan juga menjadi langkah positif dalam menciptakan lingkungan belajar yang inklusif dan mendukung bagi seluruh siswa madrasah di Kabupaten Balangan.

    Sementara Bupati Balangan H. Abdul Hadi dalam sambutannya menyatakan bahwa bantuan Kartu Balangan Pingtar (BKP) sebagai upaya untuk mencegah anak putus sekolah serta mensukseskan program wajib belajar 12 tahun.

    Apa yang kami lakukan adalah mempersiapkan kalian untuk menjadi generasi unggul, yang nantinya akan membawa Balangan menuju kemakmuran dan kesejahteraan, dan berpartisipasi memajukan indonesia semaju-majunya.

    “Mudah-mudahan kalian semua akan menjadi generasi yang benar-benar menghantarkan bangsa kita menuju Indonesia emas 2045,” pungkasnya. (ernawati/mc)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Ini Dia Atlet Arung Jeram Balangan Sumbang 3 Medali untuk Kalsel di PON XXI Aceh-Sumut 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI