Menang Dramatis, Tim Desk Polresta Banjarmasin Juara 3 Turnamen Futsal PWI-Adaro 2023

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Press Room Polresta Banjarmasin berhasil raih juara 3 dalam ajang Turnamen Futsal PWI Kalsel Adaro Cup 2023.

    Turnamen yang digelar di salah satu Lapangan Futsal di Kota Banjarmasin itu diikuti sebanyak 10 tim futsal wartawan se-Kalsel.

    Dalam turnament tersebut, Tim Futsal Desk Polresta Banjarmasin berhasil meraih juara 3, setelah berhasil mengalahkan Tim Futsal Desk Balai Kota Banjarmasin, melalui adu penalti dengan skor 4-2.

    Bahkan, sebelumnya pada babak penyisihan 8 besar melawan tim futsal PWI Balangan, juga berakhir secara dramatis, yaitu juga dengan kemenangan melalui adu penalti.

    Baca juga: Malam Tahun Baru, KRL dan MRT Dioperasikan Hingga Pukul 2 Pagi

    Meski pada babak perempat final, sempat harus menelan kekalahan saat melawan tim futsal Lintas Media (Lidia) FC, namun tidak menyurutkan semangat para pemain tim futsal desk Polresta Banjarmasin, untuk meraih kemenangan pada babak final perebutan juara tiga.

    Perwakilan Tim Futsal Desk Polresta Banjarmasin, David Abadi mengucap syukur atas kemenangan di turnamen ini.

    “Alhamdulillah kami berhasil meraih juara ke 3 berkat perjuangan kawan-kawan semuanya yang bekerja keras. Kita sangat bersyukur atas perolehan ini,” ucap David.

    Pada kesempatan ini, David juga mengucapkan, terimakasih kepada Kapolresta Banjarmasin beserta jajarannya, atas bantuan dan dukungannya terhadap tim futsal Desk Polresta Banjarmasin.

    “Kami ucapkan terimakasih atas semua dukungannya, disini kami berusaha untuk memberikan hasil yang terbaik,” tutupnya.

    Baca Juga :   Ronaldo Berniat Pensiun dari Tim Portugal? Martinez Beri Tanggapan Begini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI