Transformasi Im Siwan dari Idola K-Pop Tampan Jadi Pemuda Jelek di Drakor Boyhood Dipuji Pemirsa

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Drakor Boyhood atau Once Upon A Boyhood saat ini sedang viral dan menjadi perbincangan hangat pemirsa baik di Korea maupun Indonesia.

    Im Siwan sebagai pemeran utamanya dinilai sukses mentransformasikan karakternya dari aktor ganteng menjadi pemuda culun dan jelek di drakor itu.

    Hal ini membuat pemirsa Korea kaget melihat “jeleknya” Im Siwan di drama tersebut.

    Tayang di platform Coupang Play, drakor Boyhood atau Once Upon A Boyhood ini menampilkan Im Siwan sebagai pemuda culun dan jelek bernama Jang Byeong Tae yang hidup di tahun 1980an.

    Memerankan karakter di tahun tersebut, Im Siwan otomatis harus mengubah penampilannya sesuai latar tahun cerita.

    Ia bahkan disebut sukses bertransformasi ke karakter yang jauh dari citra tampannya sebagai aktor dan idola K-Pop dari boyband ZE:A.

    Peran dan aktingnya di drakor ini tak hanya dianggap jelek tetapi juga norak sehingga pemirsa bahkan dibuat terkejut dengan penampilannya tersebut.

    Im Siwan di drakor Boyhood. Foto: 쿠팡플레이 Coupang Play

    Dikisahkan, Jang Byeong Tae adalah seorang SMA yang hidupnya “jauh di bawah rata-rata” dan kerap diintimidasi serta memiliki kepribadian yang unik.

    Demi menunjang penampilannya agar sesuai dengan ceritanya, Im Siwan mengubah potongan rambutnya menjadi bergaya mangkuk yang dipadukan dengan pakaian yang tren di masa lalu hingga riasan wajah kucel sehingga terlihat sangat jadul.

    Meskipun begitu, penampilan Im Siwan di drama “Boyhood” juga berhasil banyak menerima pujian terkait akting maupun transformasinya.

    Baca Juga :   6 Amalan di 1 Muharram Menurut Ustadzah Halimah Alaydrus, Baca Yasin Tiga Kali

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI