Bagasinya 27 Liter, Yamaha Grand Filano Bisa Memuat Lebih Banyak Barang, Ada Diskon Khusus Desember 2023

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Bicara soal bagasi, di antara motor matik, mungkin Yamaha Grand Filano bisa dijadikan pilihan.

    Mengusung konsep bentuk mirip Vespa, Grand Filano ini cukup digandrungi anak-anak muda, khususnya mereka penyuka gaya jaman dulu alias jadul.

    Modelnya retro dan klasik, cocok untuk anak-anak muda yang menginginkan berkendara dengan penuh kemewahan dan kenyamanan, apalagi ditunjang oleh kapasitas bagasinya yang cukup luas, yakni 27 liter.

    Bagasi Yamaha Grand Filano luasnya 27 liter sehingga bisa untuk memuat lebih banyak barang. Foto: Facebook/Yamaha Motor Indonesia

    Menurut Store Manager Yamaha Veteran Banjarmasin, Imam Kurniawan, Grand Filano memiliki dua varian yaitu Nelo dan Lux.

    “Masing-masing memiliki keunikan. Intinya, hal-hal baik di motor-motor lainnya Yamaha diadopsi ke Grand Filano sehingga menjadi daya tarik tersendiri untuk skutik ini,” bebernya.

    Selain itu, tempat BBM skutik satu ini juga di depan, bukan di bawah jok, sehingga memudahkan pemakainya saat mengisi bensin tanpa harus membuka jok dulu.

    “Kapasitas BBM-nya 4,4 liter,” imbuhnya.

    Tempat BBM Yamaha Grand Filano ada di depan di bawah kiri setang sehingga pemakai tak perlu lagi membuka jok untuk mengisi bensin. Foto: Facebook/Yamaha Motor Indonesia

    Harga Grand Filano

    Harga yang ditawarkan di dealer Yamaha P.T. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku dealer utama Yamaha Kalselteng untuk Grand Filano adalah Rp 28.801.000 (Grand Filano Neo) dan Rp 29.301.000 (Grand Filano Lux).

    Baca Juga :   Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini Sagitarius hingga Pisces: Nantikan Momen Berharga

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI