Taylor Swift dan Selena Gomez Hadiri Penggalangan Dana untuk Gaza

    WARTABANJAR.COM, BROOKLYN – Superstar AS Taylor Swift dan Selena Gomez terlihat menghadiri acara penggalangan dana untuk Gaza yang diselenggarakan oleh klub komedi asal Mesir Ramy Youssef di Brooklyn minggu ini.

    Klub Youssef mendukung organisasi-organisasi yang membantu Palestina dan berjanji untuk menyumbangkan 100 persen hasil acara tersebut kepada organisasi non-pemerintah American Near East Refugee Aid (ANERA) untuk upaya bantuan di Gaza.

    Aktris Cara Delevingne, Anya Taylor Joy, dan Zoe Kravitz dikabarkan turut hadir dalam acara tersebut.

    Swift belum memberikan komentar mengenai perang yang sedang berlangsung di Gaza.

    Baca juga: Ammar Zoni Langsung Dites Urine Setelah Ditangkap, Ini Hasilnya

    Dilansir Arab News, Gomez melalui media sosial berkata: “Saya telah mengambil jeda dari media sosial karena hati saya hancur melihat semua kengerian, kebencian, kekerasan, dan teror. itulah yang terjadi di dunia. Orang-orang yang disiksa dan dibunuh atau tindakan kebencian apa pun terhadap suatu kelompok adalah hal yang mengerikan. Kita perlu melindungi SEMUA orang, terutama anak-anak dan menghentikan kekerasan untuk selamanya.”

    Kementerian Kesehatan yang dikelola Hamas pada Selasa memperbarui jumlah korban tewas sejak perang Gaza dimulai menjadi 18.412 orang, sebagian besar perempuan dan anak-anak.

    Pengeboman Israel di Gaza terjadi sebagai pembalasan atas serangan Hamas pada 7 Oktober yang menewaskan 1.200 orang, menurut data Israel, dan menyebabkan sekitar 240 sandera. (ernawati)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Yudha Arfandi Dituntut Hukuman Mati Atas Pembunuhan Bocah Dante di Kolam Renang Hotel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI