Ingat! Hari Ini Nikah Massal Gratis dan Pasar Murah di Siring Balai Kota Banjarmasin

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Sebagaimana diagenkan, hari ini, Selasa (5/12/2023) digelar nikah massal gratis dan pasar murah di Balai Kota Banjarmasin.

    Kegiatan ini merupakan kerja sama antara Pemerintah Kota Banjarmasin dengan Polresta Banjarmasin, bertajuk
    bakti sosial “Nikah Massal PreSiSi Baiman” adalah kita.

    Bagi yg belum mengikuti dan lulus verikasi maka akan ada lagi yang berikutnya, atau tahap 2.

    Nikah massal yang kami laksanakan bekerjasama dengan stakeholder dengan pasti akan dilaksanakan pada, Selasa (5/12/2023) mendatang di Siring Balai Kota Banjarmasin,” ujar Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito, beberapa waktu yang lalu.

    Baca juga: Dishub Banjar dan Polres Survei Lapangan Persiapan Haul Ke-19 Guru Sekumpul

    Kegiatan tersebut, kata Kapolresta, diikuti sebanyak 155 pasangan atau peserta diantaranya 52 pasangan nikah KUA dan 103 pasang peserta sidang Isbat Nikah.

    Lebih jelasnya, melakukan sidang permohonan pengesahan nikah yang diajukan ke pengadilan untuk dinyatakan sah-nya pernikahan sehingga memiliki kekuatan hukum.

    “Selain nikah massal, dalam kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan adanya Bazar murah, UMKM ,sembako utk masy yg tidak mampu dan dan Pasar Murah untuk masyarakat yang hadir,” ungkapnya.

    Kemudian, juga ada pembagian beberapa doorprize yang di antaranya berupa sepeda, lemari es dan televisi,serta kalung emas dan hadiah lainnya untuk menambah keramaian dari kegiatan tersebut selain juga ada “honeymoon” atau bulan madu utk peserta yg ikut.

    Baca Juga :   Penampakan Buaya di Sungai Barito Menuju Jembatan Rumpiang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI