Dua Pengendara Tewas di Jembatan Basit Diduga Laka Tunggal

    WARTABANJAR.COM, MARABAHAN – Kecelakaan maut terjadi di Jembatan Sei Alalak atau Jembatan Basit, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala, Sabtu (4/11) dini hari.

    Informasi dihimpun, kejadian tersebut merenggut nyawa dua orang pengendara, yang mengendarai kendaraan jenis Yamaha R15 dengan nomor polisi DA 3859 AAD.

    Menurut penuturan seorang pedagang di lokasi, Padi (40), saat dirinya sedang berdagang muncul suara kendaraan yang melaju kencang ke arah jembatan menuju dalam Kota Banjarmasin.

    Kemudian disusul dengan suara diduga kendaraan yang terjatuh.

    “Saat itu jalanan sedang sunyi, lalu kendaraan itu lewat dengan cukup kencang, karena dari suara knalpotnya sangat nyaring pas lewat,” tutur Padi, kepada wartabanjar.com.

    “Tidak lama setelah itu, baru terdengar suara kendaraan yang kecelakaan menabrak sesuatu, dari arah jembatan itu,” lanjutnya.

    Lebih lanjut, ucap Padi, dirinya juga tidak mengetahui secara pasti bagaimana kronologis kejadiannya, karena dirinya sedang berjualan.

    “Kemungkinan melaju kencang motornya oleng, lalu menabrak pembatas jalan dan pot bunga yang ada di pembatas jalan di jembatan itu, karena potnya itu pecah,” ucap Padi.

    “Kemungkinan itu laka tunggal, karena sebelum kejadian itu jalanan sunyi, dan juga di lokasi kejadian yang ada dua orang korban itu, dan sebuah kendaraan saja,” tambahnya.

    Selang beberapa waktu usai kejadian, relawan emergency dan pihak kepolisian pun sampai ke lokasi kejadian.

    Selanjutnya, jasad kedua pengendara tersebut pun langsung dievakuasi ke Ruang Instalasi Pemulasaran Jenazah RSUD Ulin, guna menjalani visum. (Iqnatius)

    Baca Juga :   BKKBN Kalsel Apresiasi Langkah Proaktif Pemkab Balangan Tekan Kasus Stunting

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI