Perkelahian di Teluk Kepayang, Tim Gabungan Tangkap Pelaku Aniaya Korban Hingga Tewas

    Baca Juga : Polda Kalsel Bagikan 5000 Paket Sembako Gratis Dalam Bakti Sosial Akabri 91 di Universitas Lambung Mangkurat Banjarbaru

    Kejadian sekitar pukul 14.00 wita, pada Rabu (18/10/2023) kemarin.

    Berawal pada saat pelaku bersama temannya datang ke warung dan tidak lama kemudian datang korban dan kawan.  Setelah itu saksi yakni Uhai dan Rasid mengambil gitar keluar warung dan  yang tertinggal di warung adalah korban.

    Pelaku  dan penjaga warung dan saksi M Ali berselang beberapa lama kemudian korban dan tersangka berdebat dalam kondisi mabuk. Dalam perdebatan tersebut, tersangka tersinggung dan tersangka mengambil parangnya diatas meja dan mencabut parang dari sarungnya.

    Melihat hal itu, penjaga warung langsung lari ke samping warung sambil menggendong anaknya sembari berteriak meminta tolong. Sedangkan saksi M Ali berupaya melerai dan menahan pelaku, namun pelaku tetap beringas.

    M Ali pun ke sepeda motornya. Tidak lama kemudian, penjaga warung menemukan korban sudah tergeletak di TKP dengan 3 mata luka bacok pada bagian leher kiri, dada dan pergelangan lengan kanan. (hasby)

    Baca Juga : Perkelahian Berdarah di Teluk Kepayang, Korban Alami Tiga Mata Luka Bacok Hingga Tewas

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Api Berkobar di Belakang Balai Desa Kapuh HSS

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI