Video Syur Mahasiswi Palangka Raya Saat Mandi Terancam Disebar Kenalan di Telegram

    WARTABANJAR.COM, PALANGKA RAYAVideo syur mahasiswi di Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) sebut saja Bunga (19) terancam disebar kenalan di aplikasi telegram.

    Bunga bahkan dimintai mengirim sejumlah uang kepada kenalannya. Jika tidak, ia menyebarkan video syur Bunga yang sedang mandi di kamar mandi kosnya di Jalan Bukit Raya Kota Palangka Raya.

    Ancaman ini diungkap Bunga saat curhat ke Bidhumas Polda Kalteng melalui Ketua Tim Virtual Police H. Shamsudin atau kerap disapa Cak Sam pada Selasa (3/10/2023)

    Bunga menceritakan, kalau pelaku awalnya menghubunginya melalui telegram dengan
    menawarkan, kalau mau mengirmkan video tanpa busana akan diberi imbalan uang sebesar Rp 5 juta.

    Baca Juga

    Pembangunan Ikon Tugu Nol Kilometer Banjarmasin Diprediksi Rampung 2024

    Tergiur tawaran pelaku, tanpa pikir panjang Bunga kemudian pergi ke kamar mandi untuk membikin video tanpa busana dengan durasi hampir tiga menit.

    Setelah dikirim ke pelaku, bukannya uang yang diterima Bunga, tapi ancaman akan disebarkan video tersebut jika Bunga tidak mau mengirimkan uang Rp 500 ribu.

    Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji menjelaskan, setelah menerima curhatan Bunga, pihaknya kemudian memprofilling pelaku dan
    memberikan peringatan kepada pelaku agar tidak menyebarkan video yang mengandung unsur pornografi.

    “Alhamdulillah, pelaku kemudian meminta maaf kepada Bunga dan berjanji tidak akan menyebarkan video tersebut serta menghapus video yang ada di galeri gawainya,” terang Erlan Munaji.

    Baca Juga :   Maju Pilkada, Caleg Terpilih Wajib Mundur

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI