Pengalaman Jabat Kepala Desa 2 Periode, H Gt M Erwin Arifin Akui Perjuangan Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat Belum Usai

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Memiliki pengalaman menjadi Kepala Desa Sinar Bulai Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu selama dua periode menjadi bekal bagi H Gusti M Erwin Arifin maju sebagai anggota DRPD Tanah Bumbu 2024-2029.

    Pria kelahiran 1975 ini menjabat Kades Sinar Bulan periode 2010-2016 dan kembali masyarakat di Desa Sinar Bulan memberikan amanahnya kepada H Gusti M Erwin Arifin sebagai Kepala Desa Sinar Bulan masa periode 2016-2022.

    Dirinya bersama Partai Nasdem akan siap kembali memperjuangkan aspirasi masyarakat di Satui dan Angsana khususnya dan di Tanah Bumbu.

    Dia berterimakasih kepada masyarkat di Desa Sinar Bulan yang sudah memercayakan dirinya menjabat kepala desa setempat selama dua periode berturut-turut.

    “Mengingat perjuangan mewujudkan harapan dan cita-cita masyarakat belum selesai, atas dorongan masyarakat pula maju pada Pemilu 2024 mendatang, calon anggota legislative DPRD Tanah Bumbu,” ujarnya.

    Dia menjelaskan, sektor-sektor yang langsung bersentuhan dengan masyarakat tentunya akan menjadi prioritasnya jika terpilih sebagai anggota DPRD Tanah Bumbu mendatang.

    Mulai dari tingkat kemiskinan, stunting dan meningkatkan taraf pendidikan masyarakat agar SDM nya juga meningkat. Dengan SDM yang berkualitas menjadi anak tangga untuk meraih prestasi dan berbanding lurus dengan taraf kesejahteraannya.

    “Saran dan prasarana infrastruktur desa juga tak luput dari perhatian, karena dengan infrastuktur yang bagus maka mempermudah akses distribusi barang dan aktifitas masyarakat desa,” bebernya.

    Baca Juga :   Noor Hayati Bersyukur Dapat Bantuan Program Bedah Rumah

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI