Netizen Serbu IG Maudy Ayunda Terkait Kabar Main Film ‘Tanah Air Kedua’ Bareng Kim Bum

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Kabar Kim Bum bakal bermain film layar lebar bareng Maudy Ayunda hari ini, Rabu (30/8/2023) masih santer beredar.

    Netizen di Twitter masih ramai membicarakan hal ini, membuat nama keduanya masih trending topic dari kemarin.

    Bahkan Instagram Maudy Ayunda sampai dipenuhi pertanyaan dan komentar para netizen yang mengharapkan kebenaran kabar ini.

    for***: Nunggu kak Maudy mau collab sama Kim Bum

    rin***: dear mbak mood ku,mendengar berita dari tiktod bahwa mba mood akan main film bareng mamas kimbum,hati mungiel ku menangis seakan tidakc rela,tpi demi kebaikan mamas dan kelancaran karir nya,ahirnya aku izinkan mamas beradu acting dg mbak mood

    new***: kak klarifikasi tentang film bareng kim bum

    Diwartakan sebelumnya, Maudy Ayunda dan Kim Bum dikabarkan bakal membintangi film kerja sama Korea Selatan dan Indonesia berjudul Tanah Air Kedua.

    Film ini bercerita tentang kisah perjuangan seorang pemuda Korea bernama Yang Chil Seong yang selama perang dunia ke-II membela masyarakat Indonesia saat berada di Garut, Jawa Barat.

    Tanah Air Kedua ini akan mengangkat kisah perjuangan Yang Chil Seong (diperankan Kim Bum), seorang pemuda Korea Selatan yang membantu Garut melawan penjajahan di tahun 1940-an.

    Pemuda Korea, Yang Chil Seong yang menjadi pahlawan di Garut, Indonesia di masa penjajahan Belanda tahun 1940-an. Ia adalah pemuda Korea yang menjadi tentara Jepang bertugas di Garut untuk membantu Jepang menjajah Indonesia, namun kemudian membelot membela Indonesia. Foto: Twitter

    Maudy Ayunda dikabarkan akan memerankan istri Yang Chil Seong yang merupakan warga Wanaraja, Garut.

    Yang Chil Seong merupakan orang Korea yang menjadi tentara Jepang lalu dikirim ke Garut untuk membantu Jepang menjajah Indonesia.

    Proses pembuatan film ini dijadwalkan mulai dilaksanakan pada Oktober 2023 ini.

    Baca Juga :   8 Rumah di Dua RT di Alalak Tengah Hangus Terbakar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI