Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya Dipenuhi Jemaah Jelang Tabligh Akbar Habib Umar

    WARTABANJAR.COM, PALANGKA RAYA – Stadion Tuah Pahoe, Jalan Cilik Riwut km. 4.5 Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, dipenuhi jemaah tabligh akbar Habib Umar bin Hafidz.

    Arus lalu lintas di sepanjang jalan menuju stadion mulai dipenuhi jemaah dan tabligh akbar. Meski jadwal acara dimulai pukul 12.30 WITA.

    Tepian jalan juga dipenuhi oleh para pedagang kaki lima. Tampak puluhan petugas kepolisian juga sudah berjaga di area stadion.

    Hari ini, ulama besar asal Kota Tarim, Yaman Al Habib Umar bin Hafidz akan mengisi tabligh akbar di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya.

    Kehadiran Habib Umar ini disambut oleh warga Kalteng dan Kalsel. Bahkan banyak masjid menyediakan rest area dan makan gratis sejak hari ini, Selasa (22/8) hingga Rabu (23/8).

    Antara lain Masjid Kubah Hijau Al Abrar, Masjid Raya Darussalam, dan Masjid Darurrahmah membuka rest area dan makan gratis bagi para jemaah.

    Tabligh Akbar bersama Habib Umar akan digelar pada Rabu, 6 Shafar 1445 H/ 23 Agustus 2023 M di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kalteng pukul 12.30 WIB.

    Dalam susunan acara yang beredar, tabligh akbar dimulai dengan salat dzuhur berjamaah. Habib Umar dijadwalkan mengisi tabligh akbar usai salat ashar berjamaah.(ahmad raihan)

    Baca Juga

    Kebakaran di Desa Andhika Tapin Hanguskan 2 Rumah

    Editor Restu

    Baca Juga :   Nyamuk Bawa Virus Mematikan Landa Israel, Seratusan Terinfeksi dan Kritis, Lima Tewas

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI