Jelang Tamat, Para Pemain Utama Drakor Doctor Cha Ucapkan Salam Perpisahan

    Hal ini dikarenakan persiapan drama tersebut cukup lama sehingga ia merasa sedih karena akan segera berakhir.

    “Tapi saya pikir saya akan bisa menyelesaikannya dengan hati yang bahagia berkat semua pemirsa,” katanya.

    Ketika ditanya apa yang harus ditunggu di episode terakhir, Kim Byung Chul menjawab, “Bagaimana kesehatan Cha Jung Sook yang memburuk memengaruhi gugatan cerai dan hubungannya dengan Seo In Ho.”

    Kemudian pemeran lainnya, Myung Se Bin yang memerankan selingkuhan Seo In Ho, Choi Seung Hee mencoba merefleksikan pengalamannya syuting drama ini.

    “Saya belajar banyak dari aktor lain, dan saya bersyukur bisa mengambil tantangan baru untuk memainkan karakter Choi Seung Hee,” katanya.

    Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas popularitas acara yang luar biasa.

    Ia juga menonton acara ini.

    “Saya juga tertawa dan menangis bersama ‘Doctor Cha’ baik sebagai aktor maupun penonton. Saya bisa merasakan cinta dan dukungan yang penuh semangat dari pemirsa untuk drama tersebut, yang membuat saya merasa sangat bersyukur,” bebernya.

    Sementara pemain utama lainnya, Min Woo Hyuk yang berperan sebagai dokter menawan nan ganteng Roy Kim, juga berkomentar, “Saya benar-benar senang bahwa drama ini, yang kami buat dengan susah payah bersama, menerima begitu banyak cinta.”

    Jika melihat episode pamungkas, ia pikir pemirsa mungkin akan penasaran untuk melihat bagaimana hubungan antara keempabert karakter Roy Kim berjalan dengan sendirinya.

    “Lihat saja nanti pilihan seperti apa yang akan dibuat oleh Roy Kim, yang telah mempelajari arti sebenarnya dari keluarga dengan menonton Cha Jung Sook,” lanjutnya.

    Baca Juga :   Yudha Arfandi Dituntut Hukuman Mati Atas Pembunuhan Bocah Dante di Kolam Renang Hotel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI