Jelang Tamat, Para Pemain Utama Drakor Doctor Cha Ucapkan Salam Perpisahan

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Drakor Doctor Cha episode 15 yang tayang kemarin, Sabtu (3/6/2023) malam mengalami penurunan rating menjadi 14,7 persen dibandikan episode 14.

Nielsen Korea merilis data bahwa angka tersebut adalah rating rata-rata nasional.

Sementara itu, melansir Soompi, Minggu (4/6/2023), para pemain utama drakor Doctor Cha, yaitu Uhm Jung Hwa, Kim Byung Chul, Min Woo Hyuk dan Myung Se Bin mengucapkan salam perpisahan menjelang episode terakhirnya malam ini.

Mereka juga menyampaikan kesan-kesannya selama membintangi drama tersebut.

Uhm Jung Hwa yang berperan sebagai pemeran utama wanita Cha Jung Sook, berbicara tentang pengalamannya menonton drama tersebut sebagai penonton selama dua bulan terakhir.

“Sambil tertawa dan menangis bersama Cha Jung Sook dan berempati dengannya, aku merasa seperti hidup sebagai Cha Jung Sook sekali lagi,” ungkap sang aktris.

Menonton pertunjukan ini, emosi yang ia rasakan selama syuting drakor ini menjadi hidup kembali.

“Jadi, itu adalah saat yang membahagiakan bagi saya” lanjutnya.

Ia berdoa agar banyak orang dapat terhubung dengan Cha Jung Sook dan menikmati menonton drama ini.

Ia senang karena merasa keinginannya menjadi kenyataan.

“Ini adalah drama yang memiliki arti khusus bagi saya dan tidak akan saya lupakan. Saya berharap semua Cha Jung Sook di dunia akan selalu percaya pada diri mereka sendiri dan menemukan keberanian untuk mengejar impian mereka,” katanya.

Rekan mainnya, Kim Byung Chul yang berperan sebagai suami Cha Jung Sook, Seo In Ho, mengungkapkan penyesalannya karena harus mengucapkan selamat tinggal pada drama tersebut.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini