Implementasikan Serambi Madinah di Tanah Bumbu, Ribuan ASN Sebelum Kerja Laksanakan Salat Sunat

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Mengimplementasikan serambi Madinah di Tanah Bumbu Kalimantan Selatan, sejak kepemimpinan Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) sebelum memulai aktifitas rutin terlebih dulu menggelar salat hajat, salat Dhuha dan salat Taubat berjamaah.

    Seperti pada Senin (29/5/2023) kemarin, ribuan ASN Pemkab Tanah Bumbu memenuhi Masjid Agung Nurussalam di kawasan pusat perkantoran Pemkab Tanbu di Jalan Dharma Praja, Gunung Tinggi, Kecamatan Batulicin, Senin (29/5/2023).

    Mereka melaksanakan shalat sunnah hajat, dhuha, dan taubat yang di imami H Abdul Hamid dari Kantor Kementerian Agama (Kemanag) Tanbu.

    Hadir Bupati HM Zairullah Azhar, Sekda H Ambo Sakka, pimpinan SKPD Pemkab Tanbu, dan Komite Perencanaan Pembangunan Daerah (KP2D).

    Kegiatan shalat sunnah berjamaah sebelum mengawali aktifitas kerja tersebut merupakan bagian dari implementasi menuju serambi madinah di Bumi Bersujud Kabupaten Tanah Bumbu.

    Selesai shalat, para ASN dan Non ASN melanjutkan kegiatan dengan membaca Alquran, Shalawat, Zikir, dan ditutup dengan doa.

    Melalui kegiatan ini diharapkan keimanan dan ketakwaan kepada sang Pencipta semakin meningkat, serta berdampak pula pada meningkatnya kinerja pegawai dilingkup Pemkab Tanbu. (mctanbu)

    Baca Juga : Program Satu Desa Satu Masjid Pemkab Tanah Bumbu Makin Dikenal Luas

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Ular Sepanjang 3 Meter Gegerkan Warga Paringin Selatan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI