Bupati Banjar Lepas Kloter Pertama Jemaah Haji Kabupaten Banjar

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Jemaah haji kloter pertama dilepas Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar di Mahligai Sultan Adam Martapura, pada Minggu (28/05/23)

    Sebanyak 330 jemaah haji dan dua petugas diberangkatkan menggunakan enam unit bus pariwisata menuju Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin.

    Anggota keluarga dari jamaah yang ikut melepas keberangkatan anggota keluarganya melepas dengan haru dan penuh sukacita.

    Baca Juga

    Rumah H Irin di Belakang Stadion Demang Lehman Hangus Terbakar

    “Atas nama Pemerintahan Daerah Kabupaten Banjar, saya ucapkan selamat kepada seluruh jamaah haji yang diberikan kesempatan menunaikan ibadah haji,” ujar H. Saidi Mansyur dalam pidatonya.

    Pemda Kabupaten Banjar berharap, para jamaah haji yang berangkat tahun ini, diberikan kesehatan dan keselamatan dalam perjalanannya. Selain itu, H. Saidi Mansyur juga meminta doa kepada para jamaah haji

    “Saya juga meminta doa, kepada jamaah haji yang sedang musafir karena doa orang yang sedang dalam perjalanan itu mustajab, agar masyarakat lain yang belum berkesempatan, bisa menunaikan rukun islam yang ke 5 ini,” tutupnya. (nuy)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Malam Nanti Acil Odah-Rozanie dan Muhidin-Hasnur Cabut Nomor Urut, KPU Kalsel Gunakan Sistem Ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI