Jadwal, Link Nonton Streaming Final Sepak Bola SEA Games 2023 Indonesia vs Thailand, Live Besok Malam di RCTI+

    WARTABANJAR.COM, PHNOM PENH- Timnas U-22 Indonesia akan berlaga di babak final sepak bola SEA Games 2023 melawan Thailand, besok malam, Selasa (16/5/2023) pukul 19.30 WIB.

    Laga bakal berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja.

    Simak informasi jam tayang serta link nonton streaming final sepak bola SEA Games 2023 Indonesia vs Thailand di artikel ini.

    Timnas U22 Indonesia besutan Indra Sjafri melaju ke final SEA Games 2023 setelah mengalahkan Vietnam 3-2 di semifinal, Sabtu (13/5/2023) lalu.

    Sementara itu, Thailand melaju ke final setelah melibas Myanmar.

    Pelatin Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri mengatakan kemenangan melawan Vietnam hanya prestasi sementara, sebab target utama skuad Garuda Muda adalah membawa pulang medali emas.

    “Ini baru prestasi sementara karena tuntutan PSSI ke kami adalah bagaimana bisa, 32 tahun medali emas itu bisa kami wujudkan,” kata Indra.

    Indonesia memang sudah sangat lama tak merasakan manisnya medali emas sepak bola putra SEA Games.

    Kali terakhir tim Garuda berjaya di panggung sepak bola SEA Games adalah pada 1991 di Filipina.

    Baca Juga: Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Pamit Usai Tayang 3.522 Episode

    Kini, Marselino Ferdinan dkk punya misi untuk mengakhiri puasa medali emas SEA Games yang telah berlangsung selama lebih dari tiga dekade.

    Sementara Vietnam dan Myanmar bakal bertanding memperebutkan medali perunggu pada hari yang sama sebelum laga puncak Indonesia vs Thailand.

    Laga Indonesia vs Thailand pada final sepak bola putra SEA Games 2023 tersebut akan disiarkan langsung oleh RCTI dan dapat disaksikan secara streaming di RCTI Plus.

    Baca Juga :   Slovakia Teruji, Siap Tampil Hadapi Inggris Malam Ini: Cek Line Up Pemain

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI