Polisi Ungkap Penyebab Utama Tewasnya Bos Air Mineral yang Dimutilasi dan Mayatnya Dicor

    WARTABANJAR.COM, SEMARANG – Tak memakan waktu lama, Satreskrim Polrestabes Semarang berhasil menangkap pelaku utama pembunuhan disertai mutilasi dengn korban Irwan Hutagalung (53).

    Jenazah Irwan dicor di Jalan Mulawarman Semarang, Selasa (9/5/23).

    Korban diketahui merupakan pengusaha air isi ulang.

    Sedangkan, pelaku tak lain karyawan korban, Muhammad Husen.

    Kapolrestabes Semarang Kombes. Pol. Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum., mengungkapkan, sebelum dicor, jenazah sempat dimutilasi menjadi empat bagian.

    Jasadnya ditemukan jadi satu di lorong, berukuran sekitaran setengah meter, tepi selokan, samping tempat usahanya bernama AHS Arga Tirta.

    Baca juga: Beredar, Video Wanita Muda Dianiaya Perempuan Dewasa Diduga di Salah Satu Hotel di Banjarmasin

    “Tubuh korban ditemukan sudah dimutilasi menjadi empat bagian, Senin (8/5/2023) sekitar pukul 11.45. Di lokasi kejadian, kami juga menemukan sisa semen yang diduga digunakan untuk mengecor korban,” jelasnya, Selasa (9/5/23), dilansir Tribrata.

    Ia mengungkapkan, dari hasil olah TKP ditemukan sejumlah barang bukti. Diantaranya, baju korban yang masih terdapat bekas darah.

    Kemudian pisau dan ada juga linggis yang diduga digunakan sebagai sarana menghabisi nyawa korban.

    “Hasil otopsi sementara yang dilakukan dokter dan tim Forensik RSUP dr Kariadi menyebutkan penyebab utama kematian korban akibat dari pukulan benda tumpul yang sangat keras pada kepala bagian kening kiri. Diduga benda tumpul keras tersebut adalah linggis. Pukulan itu tembus ke rahang kanan,” ungkapnya.

    Baca Juga :   Tetapkan Lima Orang Tersangka, Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Balita di Banten

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI