Aktif Kelola Website dan Respons Cepat Laporan Warga, Dinas PUPR Kalsel Diganjar Dua Penghargaan

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Progres bagus dalam pengelolaan website dan merespons laporan masyarakat menjadikan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) meraih dua penghargaan SKPD tingkat Provinsi Kalsel yang diinisiasi oleh Dinas Kominfo Kalsel.

    Adapun dua penghargaan yang diraih Dinas PUPR Kalsel yaitu Juara I Kategori Website keaktifan SKPD dalam mengelola komunikasi publik.

    Kemudian penghargaan selanjutnya yaitu Juara 2 tanggap reaksi tercepat dalam menanggapi lapor dari masyarakat.

    Penyerahan penghargaan oleh Sekda Kalsel, Roy Rizali Anwar mewakili Gubernur H Sahbirin Noor diterima Kepala Dinas PUPR Kalsel, Ahmad Solhan, di sela kegiatan Rapat kerja daerah Dinas Kominfo Kalsel, Banjarbaru, Selasa (9/5/2023).

    Baca juga: Gembiranya Siswa SD Diberi Hadiah Paman Birin Saat Peringatan HUT Kota Banjarbaru

    Dalam sambutannya Sekda Kalsel, Roy Rizali Anwar mengatakan penghargaan ini memiliki nilai penting dalam tata kelola pemerintahan dan pembangunan di daerah, khususnya terkait upaya dalam mewujudkan pembangunan partisipatif serta meningkatkan pemberdayaan masyarakat.

    “Setiap instansi saat ini harus menyadari betapa pentingnya penyebarluasan informasi pembangunan daerah, dimana penyebarluasan informasi ini dapat dilakukan melalui media masa konvensional maupun media sosial dan Website,”katanya.

    Oleh karena itu, Ia juga mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada SKPD pemenang yang telah mampu menjaga dan meningkatkan performa kinerja baik di sektor pengaduan layanan publik maupun penyebarluasan informasi media.

    Baca Juga :   Data Sementara Kebakaran di Alalak Tengah, 7 Rumah Hangus Terbakar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI