541 P3K Kesehatan Pemprov Kalsel Terima SK, Paman Birin Ingatkan Bekerja dengan Hati

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Sebanyak 541 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menerima Surat Keputusan (SK), Senin (8/5/2023).

    SK diserahkan Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar, mewakili Gubernur H Sahbirin Noor atau yang akrab disapa Paman Birin.

    Ratusan P3K yang menerima SK adalah pegawai Jabatan Fungsional (JF) Tenaga Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

    Paman Birin mengucapkan selamat kepada seluruh P3K yang baru saja menerima SK.

    Hal ini disampaikannya melalui sambutan tertulis yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Roy RIzali Anwar pada acara Penyerahan SK P3K JF Tenaga Kesehatan di Lingkungan Pemprov Kalsel di Gedung Idham Chalid, Banjarbaru.

    Paman Birin berpesan agar para P3K dapat bekerja dengan hati yang tulus sebagai perwujudan syukur pada Tuhan Yang Maha Esa.

    Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan bahwa dari 240 Puskesmas yang tersebar di kabupaten dan kota di Kalsel, sebanyak 25,83 persen di antaranya masih kekurangan tenaga kesehatan strategis.

    “Oleh karena itu, kehadiran 541 P3K yang menerima SK pada hari ini memberikan angin segar bagi peningkatan kuantitas dan juga kualitas nakes strategis di Kalsel,” ujar Paman Birin.

    Dalam interview usai acara, Roy menyampaikan harapannya agar para P3K bisa bekerja semaksimal mungkin dan selalu belajar, agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (edj/mc)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI