10 Ucapan Selamat Idul Fitri 1444 H/2023 dalam Bahasa Inggris Beserta Terjemahannya dalam Bahasa Indonesia

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Momen Idul Fitri adalah saat yang dinantikan semua umat Islam di berbagai negara.

    Di momen bahagia ini, semuanya saling memaafkan dan berbaur dalam suka cita merayakan kemenangan setelah sebulan berpuasa melawan hawa nafsu.

    Di antara cara untuk merayakannya adalah dengan saling bertukar ucapan selamat merayakan Idul Fitri.

    Di momen Idul Fitri 1444 H/2023 ini juga demikian.

    Umat Islam yang merayakannya bisa saling bertukar ucapan selamat tersebut baik secara langsung atau menuliskannya di pesan singkat SMS, chat dan status WhatsApp, Facebook, Twitter dan Instagram.

    Mengucapkannya bisa dengan Bahasa Indonesia, bisa juga dengan bahasa asing seperti Bahasa Inggris.

    Bagi yang ingin gaya-gayaan mengucapkan selamat Idul Fitri memakai Bahasa Inggris, boleh disimak kumpulan 10 ucapan selamat Idul Fitri 1444 H/2023 dalam Bahasa Inggris berikut ini beserta terjemahannya dalam Bahasa Indonesia.

    10 Ucapan Idul Fitri Bahasa Inggris

    1. Eid Mubarak 2023! Wish you all a very happy and peaceful Eid! (Idul Fitri 2023! Semoga Anda merasakan Idul Fitri yang sangat bahagia dan damai!)
    2. May Allah bless you immensely! Happy Eid Mubarak! (Semoga Allah memberkati Anda sangat! Selamat Idul Fitri!)
    3. Eid Mubarak Everyone! May Allah fulfill all your dreams and hopes. (Idul Fitri Semuanya! Semoga Allah mengabulkan semua mimpi dan harapanmu)
    4. Walk humbly, talk politely, dress neatly, treat kindly, pray attentively, donate generously. May Allah bless and protect you in Eid ul-fitr. (Berjalan dengan rendah hati, berbicara dengan sopan, berpakaian rapi, memperlakukan dengan baik, berdoa dengan penuh perhatian, bersedekah dengan murah hati. Semoga Allah memberkati dan melindungi Anda di Idul Fitri)
    5. Wishing you all the best thing in Eid 2023. Happy Eid Mubarak, may Allah accept all of your good deeds! (Semoga semua yang terbaik di Idul Fitri 2023. Selamat Idul Fitri, semoga Allah menerima semua amal baik Anda!)
    6. May you be guided by your unflinching faith in Allah and shine in His divine blessing. A very happy Eid ul-Fitr. (Semoga Anda dibimbing oleh iman Anda yang tak tergoyahkan kepada Allah dan bersinar dalam berkah ilahi-Nya. Idul Fitri yang sangat membahagiakan)
    7. On this holy festive, wishing you a day filled with lots of laughter and happy moments. Eid Mubarak from my family to yours. (Di hari raya yang suci ini, semoga hari Anda dipenuhi dengan banyak tawa dan saat-saat bahagia. Idul Fitri dari keluarga saya untuk Anda)
    8. The most noble person is one who forgives the mistakes of others. On this glorious day, I apologize for any wrongdoings. Happy Eid Mubarak! (Orang yang paling mulia adalah orang yang memaafkan kesalahan orang lain. Di hari yang mulia ini, saya mohon maaf atas segala kesalahan. Selamat Idul Fitri!)
    9. Happy Eid ul-fitr. Wishing you an Eid that brings you a lot of cheerfulness, happiness, and affluence. (Selamat Idul Fitri. Semoga Anda mendapatkan Idul Fitri yang memberi Anda banyak keceriaan, kebahagiaan, dan kemakmuran.)
    10. When my arms can’t reach people close to my heart, I always hug them with prayers. May Allah peace be with you. A very Happy Eid Mubarak to you. (Ketika lenganku tidak bisa menjangkau orang yang dekat dengan hatiku, aku selalu memeluk mereka dengan doa. Semoga Allah damai bersamamu. Selamat Hari Raya Idul Fitri untukmu). (berbagai sumber)

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI