Viral Wanita Aksi Nekat Wanita Loncat dari JPO

    WARTABANJAR.COM, JAKARTAViral video viral memperlihatkan seorang wanita berniat bunuh diri di jembatan penyebrangan orang (JPO) wilayah Koja, Jakarta Utara pada Sabtu (8/4/2023) malam.

    Tampak video yang dibagikan akun jakutinfo seorang wanita berdiri di ujung pagar JPO dan terus menggerakkan tubuh, diduga akan segera melompat dari ketinggian.

    Sontak banyak warga yang berada di sekitar berteriak histeris. Beberala warga yang berusaha mendekat dan menolong wanita tersebut.

    Ada yang langsung bersiap di bawah dan ada juga yang naik ke atas JPO untuk menarik wanita tersebut.

    Salah satu warga, Taksim yang menolong wanita tersebut Taksim mengatakan, dirinya berusaha membantu wanita tersebut setelah mendengar teriakan warga dan langsung bergegas lari ke atas.

    “Ceritanya tadi tiba-tiba ada orang teriak, terus ada orang langsung lari ke bawah untuk nampung. Lalu saya lihat, saya lari langsung ke atas. Saya tarik bareng tiga orang saya gendong bawa ke sini lagi,” katanya dikutip okezone.

    “Anak kuliahan, usainya berkisar usia 18-19. Tadi di atas sempat lama, orang perempuan itu sudah keluar badannya. Kata dia sudah bosan hidup, sudah tidak ada pilihan. Sudah tidak ada artinya hidup, masalahnya apa saya juga tidak tahu,” ucapnya.(aqu/berbagai sumber)

    Baca Juga

    Identitas Korban Tewas di Laka Jalan S Parman Banjarmasin

    Editor Restu

    Baca Juga :   Enam Pegawai Terjebak di Lift, Gara-Gara Kuncinya Dibawa Mekanik di Bogor

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI