70 Personel Gabungan Polres Banjarbaru, Polsek Banjarbaru Utara Amankan Acara Galang Dana untuk Palestina

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU- Personel gabungan Polres Banjarbaru dan Polsek Banjarbaru Utara mengamankan kegiatan galang dana untuk Palestina, Jumat (7/4/2023) pukul 16.00 Wita.

    Kegiatan ini dilakukan di ruas Jalan A. Yani di sekitar Taman Minggu Raya dan Taman Van Der Pijl, Kota Banjarbaru, Kalsel.

    Kanit Lantas Polsek Banjarbaru Utara, AKP Khamdari,S.E.,M.M pada sesi wawancara mengatakan pihaknya menurunkan sekitar 70 orang personel untuk kegiatan ini.

    Kegiatan kemanusiaan ini dilakukan bersama Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FLSDK) dan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP).

    Kegiatan ini berlangsung dengan lancar didukung oleh personel yang memadai.

    Para personil terjun membantu kelancaran arus lalu lintas di sekitar tempat kegiatan, sementara para anggota FLSDK bertugas menggalang dana dengan poster dan atribut yang identik dengan Palestina sembari membaca alquran di tepi jalan.

    Kegiatan galang dana ini dilakukan mengingat kejadian yang baru saja menimpa Palestina di bulan suci Ramadhan ini.

    Anggota FLSDK, Nanda mengatakan pihaknya berharapa rakyat Palestina bisa terbantu dengan dana yang telah dikumpulkan ini.

    “Semoga kegiatan ini bisa meringankan rakyat Palestina yang membutuhkan. Saya harap masyarakat sekitar bisa lebih peduli terhadap sesama umat Islam di berbagai penjuru dunia,” pungkas Nanda. (nuy)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Geger Ular Kobra Dalam Sumur di Cindai Alus

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI