Jelang Idul Fitri 1444 H Usaha Parsel di Banjarmasin Kian Dibanjiri Pesanan

    “Terutama untuk yang bahan keramik, itu sudah saya siapkan sejak dari setahun yang lalu. Bahkan ditahun ini, saya juga ada menyiapkan bahan keramik yang dari Turki juga,” tambahnya.

    Lebih lanjut, Ia juga membeberkan, untuk pelanggan Dunia Parcel sendiri itu dari semua kalangan dan juga semua wilayah Kalimantan Selatan.

    “Bahkan yang paling jauh itu ada yang dari daerah Muara Teweh dan Kasongan, Kalimantan Tengah,” bebernya.

    Yenny juga menjelaskan, dalam menjaga kepercayaan pelanggan dan juga meningkatkan pelanggannya, pihaknya lebih memberikan kualitas untuk para pelanggan.

    “Jadi kalau kualitas tetap terjaga dengan baik, tentunya pelanggan tetap percaya kepada kita. Apalagi untuk kemasan juga kita selalu perbaharui menyesuaikan dengan apa yang lagi ramainsaat ini,” kata Yenny.

    Hal serupa juga dialami oleh Rommy, yang juga merupakan pengusaha parsel rumahan di kawasan Sungai Lulut, Kabupaten Banjar.

    Ia mengaku tahun ini mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya.

    “Memang ada mengalami peningkatan, walaupun tidak terlalu signifikan, karena usaha sayakan cuma usaha rumahan saja,” ucap Rommy.

    “Karenakan saya tidak ada mempromisikan secara besar-besaran juga. Jadi pelanggannya dapat dari mukut ke mulut saja, jadi yang tahu-tahunya saja pelanggannya,” lanjutnya.

    Lebih lanjut, Rommy juga menjelaskan, ini adalah usaha sampingan dirinya bersama dengan istrinya.

    “Jadi ini pekerja juga terbatas, makanya kita tidak mau terlalu mempromosikan yang lebih,” jelas Pria yang juga berprofesi sebagai marketing disalah satu perusahaan swasta di Kota Banjarmasin itu.

    Baca Juga :   Geger Ular Kobra Dalam Sumur di Cindai Alus

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI