Diduga Ingin Tawuran, Polisi Bubarkan Gerombolan Pemuda di Simpang 3 Mahaji

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINPolresta Banjarmasin melalui Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) bubarkan sekelompok remaja yang diduga hendak melakukan tawuran, di kawasan Simpang 3 Mahaji Jalan Pangeran Antasari Jalan A Yani, Senin (27/3/2023) dini hari.

    Hal itu merupakan tindak lanjut adanya laporan masyarakat, terkait adanya segerembol pemuda yang diduga bersiap melakukan tawuran di kawasan tersebut.

    Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito mengatakan, saat itu anggota piket Satreskrim sedang melakukan patroli, kemudian mendapat laporan terkait hal tersebut.

    “Saat didatangi, petugas mendapati para remaja itu sedang bergerombol. Petugas pun langsung melakukan pemeriksaan terhadap para pemuda tersebut,” ujar Kapolresta Banjarmasin.

    “Tidak ditemukan senjata tajam atau benda berbahaya lainnya dari penggeladahan yang dilakukan,” lanjutnya.

    Tak hanya di lokasi tersebut, beber Sabana, pembubaran juga dilakukan di beberapa wilayah lainnya.

    “Anggota juga melakukan pembubaran dan penjagaan di kawasan Sungai Andai dan beberapa titik lain,” beber Sabana.

    Ia juga mengimbau dan meminta, kepada para orang tua untuk mengawasi anaknya yang keluar malam, dan untuk tidak mudah percaya dengan alasan anaknya yang keluar malam untuk ‘begarakan sahur’, apalagi jika keluarnya tengah malam.

    “Jangan begitu saja percaya. Awasi anak-anak kita dengan baik, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (qyu)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Syukuran Hari Jadi Kota, DPRD Banjarmasin Siapkan 1.000 Porsi Makanan untuk Masyarakat

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI