Classy Yamaha Exhibiton di QMall Sukses Digelar, Berikut Ungkapan Pengunjung Kepincut Fazzio dan Grand Filano

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Classy Yamaha Exhibiton di sejak 15 Maret hingga 19 Maret 2023 lalu di QMall Banjarbaru sukses digelar. Pada event yang digelar oleh diler resmi Yamaha di wilayah Kalselteng, yakni PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) itu, masyarakat bisa melihat beragam produk motor terbaru dari Yamaha, khususnya produk motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

    Bahkan masyarakat juga diberikan kesempatan untuk langsung melakukan test ride Yamaha Classy yaitu Fazzio dan Grand Filano di area parkir lantai 2 Q-Mall Banjarbaru.

    Selain itu pada even tersebut, generasi muda juga diberikan kesempatan untuk berkarya melalui berbagai even kompetisi yang digelar, diantaranya Lomba Mewarna, Fashion Show Competition, Photography Competition, Cosplay & Coswalk hingga J Song.

    Hadiah yang diberikan pun tidak main-main dalam kompetisi ini, mulai dari ratusan ribu, jutaan rupiah hingga 1 unit Yamaha Grand Filano Hybrid Connected khusus untuk Photography Competition.

    Salah satu pengunjung asal Kota Banjarmasin, Umi mengaku senang dapat mengikuti even Yamaha kali ini. Bahkan ia pun langsung membeli satu unit Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected untuk dibawa pulang.

    “Pas lihat tampilannya sekeren ini dan fiturnya canggih, saya putuskan untuk membeli Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected 1 unit. Rencananya motor ini akan saya hadiahkan untuk anak,” ungkap dia.

    Salah satu pengunjung Classy Yamaha Exhibition di QMall Banjarbaru, Gina Sahara mengaku senang bisa menikmati berbagai kompetisi dalam even kali ini.

    Baca Juga :   Pendaftaran Baayun Maulid di Museum Lambung Mangkurat Diperpanjang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI