Jadwal Persis Solo vs Arema FC Liga 1 2023 Hari ini

    WARTABANJAR.COM, SLEMANPersis Solo akan menjamu Arema FC pada laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/3) kickoff pukul 15.00 WIB. Menjamu Singo Edan, anak asuh Leonardo Medina dalam motivasi tinggi usai menang dramatis saat dijamu RANS Nusantara FC di kandang lawan.

    Sempat ketinggalan 0-2, terbukti Persis mampu bangkit dan mengakhiri laga dengan kemenangan 3-2. Apa yang ditampilkan oleh Alexis Messidoro dkk adalah performa yang terbilang menjanjikan.

    “Kepercayaan diri tim dalam kondisi bagus. Bermodal kemenangan dramatis, ini jadi motivasi kami. Tapi kami tetap melangkah step by step. Jadi laga per laga pasti berbeda. Oleh karenanya kita persiapkan diri denga hal berbeda juga,” kata pelatih Persis, Leonardo Medina pada sesi jumpa pers, Selasa (14/3).

    Baca Juga

    Presiden Jokowi Bakal Blusukan di Astambul

    Dia juga mengakui sudah menyiapkan rotasi pemain untuk laga lawan Arema FC nanti. “Kami siapkan beberapa pergantian untuk hasil terbaik. Terpenting adalah pemain bisa memahami taktikal untuk mendapatkan hasil terbaik,” tegas Leonardo.

    Mengenai sang lawan, pelatih asal Uruguay itu memiliki pandangan tersendiri. “Lawan Arema FC kami tahu akan sulit. Tapi kami lakukan pendekatan berbeda dan siap untuk raih hasil terbaik,” ujarnya.

    Dan berkaca pada hasil yang kurang baik Arema FC di beberapa laga terakhirnya, Persis disebutnya tetap wajib waspada. Seperti diketahui, di 3 laga terakhirnya, Arema FC hanya mencatat 2 kali kalah dan 1 kali imbang.

    “Mereka pasti ingin dapat hasil lebih baik di laga berikutnya. Tim yang punya catatan buruk pasti ingin dapat hasil baik untuk laga berikutnya. Kita fokus untuk laga lawan Arema FC,” imbuh Leonardo Medina.

    Baca Juga :   Ronaldo Berniat Pensiun dari Tim Portugal? Martinez Beri Tanggapan Begini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI