Lomba Ketangkasan Pemadam Malintang Collaboration Cup 2023 Sukses, Star 10 Banjarmasin Sebagai Pemenang

    WARTABANJAR.COM, GAMBUT – Gelaran lomba ketangkasan pemadam kebakaran Collaboration Cup 2023 di Desa Tambak Sirang Malintang Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar berlangsung lancar, Minggu (12/3/2023). Upaya kerja keras panitia tak sia-sia.

    Diikuti 128 peserta dan terpilih sebagai juara pertama BPK Star 10 Banjarmasin, juara kedua SEKA Banjarmasin dan juara ketiga diraih oleh PABA Banjarmasin. Sedangkan juara harapan pertama diraih relawan BPK Pahlawan Rantau.

    Ketua Panitia Ahmad Radi bersyukur lomba ketangkasan pemadam kebakaran ini berlangsung aman dan lancar, sukses. Dirinya pun mengapresiasi semangat para peserta, walau ditengah hujan tak menyurutkan semangat menaklukkan rintangan yang disiapkan panitia.

    Tujuan pihaknya menggelar lomba ketangkasan pemadam kebakaran Collaboration Cup 2023 ini adalah untuk mengasah teknik, skill serta ketangkasan para relawan pemadam kebakaran dalam menjalankan tugasnya saat memadamkan si jago merah di lapangan.

    “Para relawan dituntut untuk bisa meningkatkan kinerja dan efisiensi waktu dalam mengendalikan dan meminimalisir kerugian akibat kebakaran,” ujarnya.

    Dia juga mengatakan, dengan diadakannya lomba ketangkasan pemadam kebakaran ini, dapat menjadi guiden atau panduan bahwa relawan pemadam kebakaran adalah bagian dari organisasi-organisasi yang banyak memiliki jiwa sosial yang tinggi dan bermanfaat bagi orang banyak.

    Terpenting menurut Ahmad Radi, dengan adanya Collaboration Cup 2023 ini memberikan edukasi dan sosialisasi bagi para pemadam kebakaran, bagaimana menjadi relawan yang mampu membantu dan memberikan kontribusi bagi daerahnya.

    Baca Juga :   Diduga Tabrakan Beruntun di Desa Panggung Kabupaten Tanah Laut

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI