Pengunjung QMall Bisa Test Ride Yamaha Classy, Catat Tanggalnya

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha di area Kalselteng akan menghadirkan pameran motor di QMall Banjarbaru selama lima hari, yakni mulai 15 Maret hingga 19 Maret 2023.

    Kegiatan yang bertajuk Classy Exhibition ini akan menampilkan produk-produk terbaru keluaran Classy Yamaha yaitu Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

    Supervisor Promosi Yamaha Kalselteng, Andi Rachman mengatakan, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai hadiah menarik dan konten yang disajikan. Mulai dari Fashion Show Competition, Photography Competition, Cosplay & Coswalk, J Song. Selain iru akan di adakan lomba mewarna dan penampilan sulap cilik, hingga Classy City Touring bersama keluaga Maxi Series dihadirkan untuk meramaikan seluruh rangkaian Classy Exhibition.

    “Bagi pengunjung QMall bisa langsung melakukan test ride Yamaha Classy yaitu Fazzio dan Grand Filano di area parkir lantai 2 QMall Banjarbaru,” katanya, Minggu (12/3/2023).

    Lanjutnya, spesial untuk Photography Competition, pihanya menyediakan hadiah satu unit Yamaha Grand Filano Hybrid Connected. Akan ada hadiah mencapai jutaan rupiah yang menanti bagi seluruh peserta kompetisi.

    Pendaftaran dapat dilakukan melalui Scan Barcode yang tertera di akun instagram @yamaha_kst

    Segera daftarkan dirimu dan kunjungi Classy Exhibition!. (has/*)

    Baca Juga : Pasangan Kekasih Digerebek Warga Tanah Laut di Sebuah Rumah Kontrakan

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   DPRD Kota Banjarmasin Gelar Paripurna Pembahasan Raperda RPJPD Tahun 2025-2045

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI